Zodiak yang tidak memperioritas menikah berdasarkan Zodiak

Zodiak yang tidak memperioritas menikah berdasarkan Zodiak

Zodiak yang tidak memperioritas menikah berdasarkan ZodiakZodiak yang tidak memperioritas menikah berdasarkan Zodiak dan memang satu hal yang sangat kompleks untuk dibicarakan dan ternyata, tidak semua orang ingin menikah. Menikah dianggap sebagai satu langkah mengambil komitmen yang besar dan abadi, karena inilah banyak orang tidak berani mengambil langkah tersebut.

Dilansir dari yourtango.com, Kamis (1/6/2017), ketahui beberapa zodiak di bawah ini juga tidak ingin menikah atau menganggap pernikahan sebagai satu hal terakhir yang bisa mereka lakukan. Apakah Anda salah satunya?

 

1. Gemini (21 Mei-20 Juni)
Gemini terus menerus merasa khawatir bahwa perasaannya kepada pasangan akan berubah setelah menikah, sehingga sebisa mungkin ia menghindar dari topik pernikahan, sejauh mungkin. Terkadang ia berpikir bahwa pernikahan mungkin menyenangkan, tapi seringkali pikirannya berubah begitu saja.

Zodiak Gemini tahu bahwa dirinya terlalu khawatir, namun ia tidak bisa membayangkan jika pernikahannya harus berakhir dengan perceraian. Jika seorang berzodiak Gemini tidak benar-benar tertarik dengan Anda, jangan harap ia akan memikirkan untuk menikah.

 

 

 

BACA JUGA  :  ZODIAK YANG RAJIN DALAM BERPUASA BERDASARKAN ZODIAK

 

 

 

 

2. Sagitarius (22 November-19 Desember)
Orang berzodiak Sagitarius tidak pernah membayangkan dirinya menikah karena baginya pernikahan berarti kehilangan dirinya sendiri dan kebebasan. Ia lebih memilih untuk memiliki hubungan yang santai, karena memiliki pasangan yang serius hanya akan menakuti dirinya.

Zodiak Sagitarius sangat ingin fokus pada dirinya sendiri dan apa yang dibutuhkan ketika masih muda, sehingga di masa mendatang, ia tidak perlu merasa khawatir lagi. Ia lebih tertarik membuat kenangan bersama sahabat, daripada memikirkan tentang pernikahan.

 

3. Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Aquarius membenci konsep tentang pernikahan, karena ia tidak ingin tersakiti. Mengharapkan Aquarius membuka hatinya sama mustahilnya dengan menunggu kemungkinan dirinya untuk menikah.

Orang dengan zodiak Aquarius suka kemandirian dan peduli terhadap diri sendiri. Ia seringkali khawatir tidak akan menemukan orang yang bisa menyesuaikan dengan dirinya, khususnya setelah menikah.