youtube Sperma bisa wajah kinclong

Benarkah Sperma bisa wajah kinclong

youtube Sperma bisa wajah kinclong
Benarkah Sperma bisa wajah kinclong?? memang sulit di percaya

youtube Sperma bisa wajah  kinclong ,  Wanita rela mencoba beragam jenis perawatan kecantikan, termasuk dari sperma, demi mendapat wajah kinclong dan mempesona. Kulit wajah juga tambah kenyal.

Tracy (blogger kecantikan), Kendra Wilkinson (model majalah Playboy), dan Stella Ralfini (nenek berumur 69 tahun) telah membuktikan sendiri bahwa sperma yang dibutuhkan selama proses pembuahan berguna membuat wajah kinclong dan tampak lebih awet muda.

BACA JUGA : JANGAN LAKUKAN INI SUPAYA  KUALITAS SPERMA TIDAK BURUK

Tracy (29) pada November 2015 sempat membuat gempar pengguna Youtube saat dia membeberkan rahasia kulit mulus yang dia punya. Menurutnya, ia rutin facial sperma dari pendonor yang dia sendiri tak pernah tahu bagaimana latar belakang pria tersebut.

Menurut Tracy, facial sperma tak sekadar membuat wajah kinclong, tapi juga bermanfaat untuk mendinginkan wajah. Dia mengimbau agar pemilik kulit sensitif mengikuti cara yang sama guna mendapat kulit yang mulus.

Seperti dikutip dari Daily Mail periode November 2015, yang ditulis Senin (17/10/2016), Tracy akan mengoleskan sperma yang dijadikan masker lalu didiamkan selama 20 menit. Setelah itu dibersihkan dengan dibilas menggunakan air hangat.

Tracy mengaku tak pernah takut atau geli melakukan facial sperma supaya wajah kinclong. Tracy percaya bahwa para pria yang menjadi donor sperma adalah pelaku hidup sehat. Aroma sperma, ucap Tracy, adalah cermin dari gaya hidup pelaku donor sperma tersebut.

Dibeberkan oleh Beritaterpanas.com