Wanita Juga perlu Rutin Maturbasi

Wanita Juga perlu Rutin Maturbasi

Wanita Juga perlu Rutin Maturbasi
Wanita Juga perlu Rutin Maturbasi,Masturbasi membuat seseorang mengeksplorasi tubuh sendiri.

 

Wanita Juga perlu Rutin Maturbasi Secara historis, masturbasi mendapat cap buruk. Nyatanya, masturbasi memiliki beberapa manfaat yang mengagumkan bagi kesehatan.

Penelitian menunjukkan sebagian besar wanita di atas usia 18 di Amerika Serikat telah melakukan masturbasi setidaknya sekali. Sementara beberapa wanita lainnya melakukannya secara rutin.

Menurut survei nasional tentang kesehatan seksual dan perilaku yang dilakukan Indiana University, hanya 7,9 persen perempuan dalam rentang usia 25 dan 29 yang melakukan masturbasi sebanyak 2-3 kali seminggu. Sementara 23,4 persen laki-laki melakukan hal yang sama.

Masturbasi adalah pengalaman yang normal, menyenangkan, dan sehat. Dr Lauren Streicher, seorang profesor Obstetri dan Ginekologi di Northwestern University mengatakan masturbasi memiliki banyak manfaat kesehatan. Seperti dilansir The Huffington Post, Selasa (20/12/2016), penulis buku Sex Rx: Hormones Health And Your Best Sex Ever itu mengungkap masturbasi bisa membantu Anda tidur lebih cepat dan nyenyak.

Menurut dia, masturbasi juga bisa menghilangkan stres dan masih banyak manfaat lain. Setidaknya, ada 7 manfaat dari “self service” ini.

1. Membuat lebih bahagia

Kenikmatan membuat orang merasa bahagia. Orgasme membuat tubuh melepaskan endorfin, dopamin, dan oksitosin yang memperbaiki mood.

2. Lebih nyaman dengan tubuh sendiri

Tubuh seharusnya menjadi sahabat Anda. Tubuh lah yang akan terus bersama Anda sampai akhir hayat. Salah satu cara untuk menerima tubuh apa adanya adalah dengan mengeksplorasinya melalui masturbasi.

3. Meningkatkan kualitas kehidupan keks

Masturbasi membuat seseorang mengeksplorasi tubuh sendiri dan mencari tahu bagian yang paling sensitif. Sekali Anda mengetahui bagian itu, beri tahulah pasangan untuk menstimulasinya.

4. Membantu tidur

Orgasme dapat meredakan ketegangan dan menguras tenaga secara fisik dan emosional. Hal ini memungkinkan Anda tertidur lebih cepat.

5. Mengurangi stres

Masturbasi sama rileksnya dengan yoga atau pijat.

BACA JUGA   :    MASTURBASI BERLEBIHAN BISA BERBAHAYA BAGI WANITA

 

6. Meringankan nyeri tubuh dan haid

Kontraksi uterus dan rahim saat tubuh terangsang dapat membantu darah menstruasi keluar lebih cepat. Secara teoritis, hal itu akan membantu mengatasi kram.

7. Rasanya menakjubkan

Seperti yang telah disinggung di atas, masturbasi memberi peluang untuk Anda mengeksplorasi tubuh sendiri dan mencapai orgasme.

Dibeberkan oleh Beritaterpanas.com