Waktu yang Tepat Bercinta Tanpa Perlu Pakai Kondom

Waktu yang Tepat Bercinta Tanpa Perlu Pakai KondomWaktu yang Tepat Bercinta Tanpa Perlu Pakai Kondom

Waktu yang Tepat Bercinta Tanpa Perlu Pakai Kondom dan Agar sesi bercinta aman, pasangan bisa memakai kondom. Namun, adakalanya penggunaan kondom bisa mengurangi suasana bercinta. Seperti rasa sensitif rangsang yang berkurang.

Lantas kapan waktu yang tepat bagi pasangan tidak menggunakan kondom saat bercinta?

 

Sudah lakukan pemeriksaan penyakit menular seksual (PMS)

Anda boleh bercinta tanpa menggunakan kondom setelah menjalani tes PMS. Yang paling aman, Anda berdua harus menjalani pemeriksaan.

Jadi, bukan hanya Anda sendiri saja yang perlu memeriksakan diri. Bila pasangan belum melakukan pemeriksaan PMS, mintalah dia juga memeriksakan diri. Hal ini demi keselamatan Anda berdua.

 

Paham risiko

Risiko tidak menggunakan kondom, Anda bisa terkena PMS atau hamil. Sebelum memutuskan tidak menggunakan kondom, tanyakan pada diri, “Apakah saya baik-baik saja tanpa menggunakan kondom? Apakah saya sudah siap bila terkena PMS?”

Selain itu, risiko seks tanpa kondom tidak hanya bersifat fisik, tapi juga emosional, dikutip dari Elite Daily, Jumat (15/9/2017). Apakah Anda dan pasangan sudah cukup dewasa untuk menghadapi PMS dan kehamilan?

Jika sudah memahami risiko ini, Anda boleh bercinta tanpa menggunakan kondom.

 

 

 

 

BACA JUGA  :   BAHAYA MENONTON FILM PORNO DARI PONSEL

 

 

 

 

 

 

Sepakat bersama

Pastikan kedua pihak sudah sepakat untuk tidak menggunakan kondom. Jangan sampai pasangan memaksa Anda berhenti menggunakan kondom karena merasa tidak nyaman atau mengurangi sensasi bercinta, sedangkan Anda tidak setuju dengan hal tersebut.

Anda seharusnya tidak melakukan hubungan seks tanpa kondom hingga Anda dan pasangan siap secara emosional dan fisik untuk menghadapi konsekuensi PMS dan kehamilan.

Bila keputusan sudah disepakati dan tahu risiko tanpa pakai kondom, maka lanjutkan sesuai keinginan. Namun, kesepakatan ini juga bisa berubah.

Jika Anda mulai merasa tidak nyaman dan berpikir pakai kondom adalah yang terbaik, maka bicarakan pada pasangan.

 

 

Dibeberkan oleh beritaterpanas.com