Type Zodiak yang bisa jadi Pemimpin

Type Zodiak yang bisa jadi Pemimpin

Type Zodiak yang bisa jadi Pemimpin
Orang Berzodiak Ini Paling Banyak Jadi Pemimpin Dunia.

 

Sebagian besar tokoh dunia mungkin berpikir bahwa keberhasilan mereka menduduki kursi kepemimpinan murni disebabkan dari hasil kerja keras.

Walau begitu, hasil analisis dari sebuah riset mengungkap orang yang lahir dalam zodiak tertentu memiliki kecenderungan untuk memimpin sebuah negara.

Seperti dilaporkan dailymail, Jumat (28/10/2016) riset yang dilakukan oleh Vocativ mengatakan, pemimpin dunia rata-rata memiliki zodiak Scorpio. Mereka yang lahir di akhir bulan Oktober hingga akhir bulan November ini mampu menjadi pemimpin negara di 22 negara.

Pemimpin negara yang berzodiak Scorpio memiliki presentase lebih dari 11 persen dari total pemimpin negara di dunia. Beberapa negara yang dipimpin oleh pemimpin dunia berzodiak Scorpio antara lain Australia, Vietnam, Zambia hingga Korea Selatan. Kandidat presiden Amerika Serikat dari partai Demokrat Hillary Clinton juga berzodiak Scorpio.

Zodiak Scorpio dinilai sebagai individu yang kuat dan memiliki determinasi tinggi. Akan tetapi, pemimpin dunia yang memiliki zodiak ini sering menemui kesulitan akibat sifatnya yang keras kepala.

Selain Scorpio, zodiak lain yang dinilai memiliki kesempatan menjadi pemimpin dunia adalah Leo dan Sagitarius. Kedua zodiak ini sama-sama mampu menjadi pemimpin negara di 18 negara.

Pemimpin dunia terkenal yang berzodiak Leo antara lain Presiden Barack Obama dan mantan Presiden Amerika Serikat, Bill Clinton. Negara-negara yang dipimpin oleh pemimpin berzodiak Leo antara lain Selandia Baru, Palestina, Prancis, Yunani hingg Amerika Serikat.

BACA JUGA  :   ZODIAK CANCER MENYUKAI SESI BERCINTA LEMBUT DAN LAMA

Sementara itu, pemimpin dunia yang berzodiak Sagitarius antara lain Presiden Brazil Dilma Rouseff dan Paus Francis dari Vatikan. Sagitarius dinilai sebagai individu yang filosofis dan suka akan kebebasan.

Penelitian yang dilakukan oleh Vocativ menganalisis zodiak kepala negara dari 190 negara. Meskipun begitu, hal ini tidak dapat dijadikan tolak ukur. Dalam analisa lanjutannya, ternyata hampir seluruh zodiak memiliki tokoh-tokoh sukses. Hal ini berarti semua zodiak berpotensi menjadi pemimpin dunia.

Dibeberkan Oleh beritaterpanas.com