Tim Sukses Ahok tetap Setia Mendukung Ahok

Tim Sukses Ahok tetap Setia Mendukung  Ahok

Tim Sukses Ahok tetap Setia Mendukung  Ahok
Tim Sukses Ahok tetap Mendukung Ahok Tanpa Ada Keraguan ,Cawagub DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat memberikan keterangan di Rumah Lembang, Jakarta, Rabu (16/11). Djarot menegaskan bahwa penetapan tersangka Ahok malah lebih menguatkan dukungan pada pasangan Ahok-Djarot.

Tim Sukses Ahok tetap Setia Mendukung  Ahok  dan Partai politik pengusung Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat atau Ahok-Djarot menyatakan tetap solid dan mengusung pasangan nomor urut dua tersebut pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Meskipun Ahok sudah  menjadi status tersangka.

Sekretaris Tim Sukses Ahok tetap Setia Mendukung  Ahok Ace Hasan Syadzily menyebutkan, pertemuan tim Sukses Ahok tetap Setia Mendukung  Ahok di Jalan Borobudur Nomor 18, Menteng, Jakarta Pusat menghasilkan beberapa sejumlah keputusan.

BACA JUGA  :  Kakek Ini Menangis Usai Ahok Jadi Tersangka

“Tidak ada keraguan  lagi dari parpol pendukung untuk mendukung Ahok-Djarot meski proses (hukum) Pak Ahok tengah berlangsung,” kata Ace, Rabu (16/11/2016).

Ace menyatakan bahwa  Ahok menghormati proses hukum dan akan mematuhi langkah-langkah hukum yang ditetapkan polisi.

“Pak Ahok akan terus  kooperatif jika memang nanti dipanggil atau memberikan keterangan oleh kepolisian,” ujar dia.

Ace menyebutkan bahwa  tim Sukses Ahok tetap Setia Mendukung  Ahok  akan bekerja meyakinkan warga DKI terkait akan hal ini dan Bahkan dia mengklaim pihaknya akan tambah semangat untuk memuluskan jalan Ahok-Djarot kembali terpilih menjadi gubernur dan wagub.

Dibeberkan Oleh beritaterpanas.com