Teka-teki Mister X Mario Teguh adalah Dia Pejabat Kaya

Teka-teki Mister X Mario Teguh adalah  Dia Pejabat Kaya

Teka-teki Mister X Mario Teguh adalah  Dia Pejabat Kaya
Motivator Mario Teguh (kiri) bersama kuasa hukumnya Elza Syarief tersenyum usai memberikan keterangan terkait perseteruan dengan Ario Kiswinar Teguh di Jakarta, Senin (10/10)

‎Nama Mister X muncul di tengah polemik Mario Teguh dan Ario Kiswinar. Sosok misterius itu dianggap sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Mario Teguh dan Aryani Soenarto, sebelum mereka bercerai pada 1993.

Bahkan ketika usianya mencapai 17 tahun, Ario Kiswinar menyebut Mister X sebagai ayah biologisnya. Hal itu membuat Mario Teguh sakit hati karena merasa ia bukan ayah biologis Ario Kiswinar.

BACA JUGA : MARIO TEGUH TELAH  MENGAKUI KISWINAR SEBAGAI ANAKNYA

“Saya tanya siapa ayah biologisnya, dia mengangguk tak melihat ke saya dan menyebut nama Mister X itu. Saya terkejut mendengar Kis menyangkal di depan mata saya, itu menyakitkan,” kata Mario Teguh saat menggelar konferensi pers di kantor pengacara Elza Syarief di kawasan di Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016).

Nama Mister X tak asing di telinga Mario Teguh. Motivator 60 tahun ini menyebut Mister X sebagai seorang pejabat tinggi yang kaya raya.

Dia menyebut ayah biologisnya Mister X, orang lain yang kaya dan pejabat tinggi berpengaruh sebagai ayahnya. Sementara saya saat itu masih merintis karier,” ungkap Mario Teguh.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai sosok Mister X, Mario Teguh menampik membeberkannya. Ia hanya menyebut Mister X sebagai orang dari kerabat dekatnya. “Dia masih kerabat,” kata Mario Teguh.

Dibeberkan oleh Beritaterpanas.com