Sungguh Edan ada Rumah Hantu Misterius

Sungguh Edan ada Rumah Hantu Misterius

Sungguh Edan ada Rumah Hantu Misterius
Foto: (Blackout)

Menjelang Halloween, tak sedikit rumah hantu yang berlomba untuk menawarkan kengerian. Di AS, malah ada rumah hantu Blackout yang bertema penyiksaan  Ngeri..

Berlokasi di Los Angeles dan New York, AS, Blackout bisa dibilang sebagai salah satu rumah hantu paling mengerikan di dunia. Dilansir Beritaterpanas.com  dari situs resminya, Jumat (21/10/2016) pengunjung pun tidak hanya melihat, melainkan jadi bagian dalam kisah penyiksaan.

Bahkan saking ngerinya, pengunjung pun diharuskan menandatangi surat pernyataan terlebih dulu sebelum masuk ke dalamnya. Ya, untuk jaga-jaga saja jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

Usai menandatangi surat pernyataan, pengunjung akan dipersilahkan masuk ke dalam wahana super gelap satu per satu. Maksudnya untuk memaksimalkan suasana seram yang sudah dirancang oleh pihak pengelola.

Suasana dalam rumah hantu (Blackout)
Suasana dalam rumah hantu (Blackout)

Di tengah kegelapan, mendadak lampu sorot akan menyinari mata Anda selama beberapa menit. Tidak lama kemudian, salah seorang aktor akan memegang dan mengejutkan Anda dari belakang.

BACA JUGA : BAHAYA MAKAN ROTI KALAU TERSEDAK

Tapi tidak hanya sampai di situ, ia juga akan mendorong Anda ke tembok layaknya adegan di film thriller. Setelah itu, Anda akan dituntun ke sebuah ruangan yang dihuni oleh seorang perempuan menyeramkan.

Salah satu aktor dalam rumah hantu (Blackout)
Salah satu aktor dalam rumah hantu (Blackout)

Yang bikin ngeri, ada banyak kontak fisik yang terjadi. Mulai dari dicekik dan lainnya, semua akan dialami oleh pengunjung. Kengerian itu pun akan berlangsung selama 20 menit. Waktu yang tidak sebentar.

Apabila mengaku pemberani dan tengah liburan ke AS, mungkin traveler bisa coba masuk ke dalam Rumah Hantu Blackout. Harga tiket masuknya adalah USD 65 atau sekitar Rp 846 ribu.

Dibeberkan Oleh Beritaterpanas.com