Sifat Tersembunyi Wanita Berzodiak Taurus

Sifat Tersembunyi Wanita Berzodiak Taurus

Sifat Tersembunyi Wanita Berzodiak Taurus
Jika Anda sedang berhubungan dengan seorang wanita berzodiak Taurus, maka sebaiknya Anda mengetahui beberapa hal ini.

 

Sifat Tersembunyi Wanita Berzodiak Taurus terkenal keras kepala. Mungkin seperti simbol banteng yang memiliki kepala yang kuat. Tapi dibalik sifatnya itu, dia memiliki semua kategori wanita impian pria.

Sifat Tersembunyi Wanita Berzodiak Taurus ini Sebut saja sifat setia, sabar, dan ketika menemukan seseorang yang ia cintai, dia tidak keberatan untuk meninggalkan semua kegiatannya. Dia juga memiliki teman-teman yang hebat. Baginya, persahabatan itu penting, sehingga banyak yang peduli padanya.

Namun kadang, sebagian besar Sifat Tersembunyi Wanita Berzodiak Taurus sering memiliki ekspektasi yang tinggi untuk hubungannya. Hal inilah yang kerap ditakuti lawan jenis untuk berkomitmen dengannya.

Jika Anda sedang berhubungan dengan seorang wanita berzodiak Taurus, maka sebaiknya Anda mengetahui beberapa hal ini.

1. Dia terlalu protektif

Ketika seorang wanita Taurus memulai hubungan baru, ia cenderung merasa terikat dengan cepat. Ia bahkan lebih sering mendengarkan hatinya ketimbang akalnya. Karena itu, ia berharap hubungannya akan berhasil.

Hal ini pula yang membuat Taurus jadi agak protektif pada pasangannya. Meski ia tidak terlihat cemburu pada suaminya, namun dia bisa merasa sedih saat mengetahui pasangannya bersama wanita lain.

2. Dia sulit menerima argumen

Sisi keras kepala membuatnya sulit menerima alasan pasangan. Bahkan ketika sedang membicarakan hal sepele, dia akan memilih untuk memenangkan argumen.

Bisa dibilang ia agak egois. Tapi ia tidak peduli orang menganggapnya sedang membela diri, karena menurutnya masalah itu sangat penting.

3. Dia diam-diam takut komitmen

Bila sejumlah wanita sangat menginginkan sebuah komitmen, maka wanita Taurus sepertinya tidak begitu peduli. Memang komitmen dalam hubungan itu penting, namun dia lebih mencintai suatu hubungan serius dengan seseorang dalam waktu lama. Ia bisa butuh waktu lama untuk mengambil keputusan dalam berkomitmen.

Kedengarannya cukup munafik, tapi baginya, komitmen itu harus sejalan dengan perubahan seperti hubungan menjadi lebih serius, hidup bersama-sama, Anda jarang bertemu keluarga dan teman-teman dan Anda sulit melakukan itu semua.

Wanita Taurus itu butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan perubahan. Ia tidak bisa dengan mudah beradaptasi dengan semua perubahan. Jadi semakin cepat Anda mendorong perubahan ke dia, semakin cepat ia akan lari dari hubungan, tidak peduli siapa Anda.

BACA JUGA  :     KORBAN MENINGGAL DUNIA GEMPA ACEH TERUS BERTAMBAH

 

4. Dia bisa merasa tidak aman

Seorang wanita Taurus bisa berpikir kalau dia tidak cukup baik untuk pasangannya. Hal ini akan membuatnya tertekan.

Tapi dia berpikir seperti itu bukan untuk mendapat simpati pasangan melainkan dia sedang masuk pola pikir yang menganggap dirinya layak dicintai atau tidak.

Jadi jangan heran bila Anda bisa melihatnya sangat karismatik saat pertama kali bertemu dengannya. Tapi ada kalanya ia mungkin meyakinkan dirinya sendiri bahwa ada sesuatu yang salah dengan dia. Saat dia seperti ini, akan sulit untuk berbicara dengannya dan mendengarkan Anda.

5. Dia sedikit materialistis

Mungkin karena wanita berzodiak Taurus berpikir rasional dan memiliki ekspektasi tinggi pada setiap hubungan, dia jadi berpikir seorang pria itu harus memberinya hadiah, makan malam romantis atau kejutan. Jadi bila suami tidak memberikannya, dia akan kecewa walaupun tidak mengungkapkannya.

Dibeberkan Oleh beritaterpanas.com