Sifat cewek Gemini Berdasarkan Zodiak

Sifat cewek Gemini Berdasarkan Zodiak

Sifat cewek Gemini Berdasarkan ZodiakMasih dalam rangka merayakan bulannya zodiak Gemini yang jatuh pada 21 Mei-21 Juni, kali ini beritaterpanas.com akan membahas seputar Sifat cewek Gemini Berdasarkan Zodiak  . Mulai dari apa kelebihan hingga kekurangan, dari apa yang mereka suka hingga apa yang mereka benci.

Jika beberapa waktu lalu telah ada bahasan kenapa kamu harus nge-date sama cewek berzodiak Gemini di bulan ini, maka kali ini beritaterpanas.com akan memberitahu sederet hal apa saja yang nggak boleh kamu lakukan kalau sudah nge-date sama Gemini. Sebab, mereka paling nggak bisa perlakukan sembaranga.

Apalagi yang bertolak belakang sama kepribadiannya. Seperti yang dihimpun dari Thought Catalog berikut ini, misalnya.

Ketika berkencan dengan seorang Gemini, kamu harus tahu kalau mereka memiliki komunikasi yang baik dan gemar berbicara apa saja. Mereka punya segudang topik menarik untuk dibagi dengamu. Maka, jangan sesekali kamu melarangnya untuk berbicara.

Toh, intelektualnya mereka akan menyesuaikan tema pembicaraan dengan apa yang kamu suka.

Cewek Gemini sangat menyukai gaya vintage dan lipstik merah.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BACA JUGA  :   ZODIAK YANG GAMPANG TERGODA PADA SAAT KENCAN PERTAMA

 

 

 

 

 

 

Geminian cewek pada umumnya punya jalan tersendiri untuk throwback. Hal itu disebabkan oleh mereka begitu dalam memaknai setiap kejadian yang ada.

Jangan larang mereka untuk berekspresi apalagi dalam hal pakaian.

Istilah “dualitas” kerap disematkan ke orang-orang Gemini. Hal ini memiliki arti bahwa Gemini punya dua kepribadian yang berbeda. Di satu momen, mereka bisa jadi kupu-kupu yang lincah dan menjadi serigala misterius beberapa saat kemudian.

Jika terjadi hal demikian saat berkencan, kamu nggak perlu tersinggung. Cukup pahami dan ikuti permainannya.

Sebab Gemini adalah komunikator yang baik, mereka akan gampang akrab dengan orang baru yang dijumpai. Jadi, jangan cemburu ketika menemukan mereka tampak akrab dengan seseorang di sebuah kesempatan.

Sebab, mereka nggak akan malu untuk memulai sebuah percakapan dengan orang baru.

 

 

Dibeberkan oleh Beritaterpanas.com