Seorang Istri Jika Berhenti berhubungan Seks

Seorang Istri Jika Berhenti berhubungan Seks

Seorang Istri Jika Berhenti berhubungan SeksSeorang Istri Jika Berhenti berhubungan Seks dan seks memang telah menjadi kebutuhan, bahkan bisa dikatakan bahwa kegiatan tersebut telah menjadi bagian hidup yang tak terpisahkan bagi mereka yang telah menikah.

Namun sayang, kadang kehidupan seks seseorang tak selalu menyenangkan, bahkan ada yang memutuskan untuk tak melakukan hubungan seks dengan pasangannya meski mereka masih berada dalam ikatan pernikahan.

Hal tersebut pun bukan berarti tak menimbulkan masalah. Selain memiliki dampak untuk kesehatan untuk tubuh, seks juga mempunyai dampak jika ditinggalkan.

Nah, berikut ini adalah lima dampak yang akan terjadi padamu, kalau kamu berhenti melakukan hubungan seks, seperti dilansir dari laman Prevention.

 

 

 

1. Merasa Sedih

Saat tidak berhubungan seksual , cewek akan lebih tertekan , berkenaan dalam hal tersebut sebuah studi dalam jurnal Archives of Sexual Behavior menyebutkan bahwa ternyata Air mani cowok bisa meningkatkan mood bagi cewek.

 

 

2. Mencurigai Pasangan
Tidak Berhubungan Seks dapat kebahagian , Kedekatan Juga rasa Percaya pada pasangan . Fatalnya tidak melakukan Hubungna Seks bersama pasangan juga akan membuat seseorang mencari orang lain untuk memenuhi hasratnya.

 

 

BACA JUGA  :   CARA PERTAHANKAN ROMANTISME SETELAH MEMILIKI ANAK

 

3. Stress dan Mudah Cemas
Seseorang yang berhenti melakukan hubungan seks akan rentan mengalami stress dan cemas, hal tersebut terjadi karena tidak ada pelepasan endorfin dan oksitosin yang membuat kamu merasa lebih  nyaman.

 

4. Kekebalan Tubuh Menurun
Selain membuat hubungan lebih intik , seks juga mampu meningkatkan kekebelan tubuh, kalau kamu melewatkannya , bisa jadi kamu akan lebih mudah terkena penyakit seperti itu

5. Terhindar dari risiko infeksi
Saat Kamu tidak melakukan hubungan seks, maka risiko infeksi saluran kencing menurun , karena 80% infeksi tersebut terjadi dalam waktu 24 jam setelah berhubungan seks.

 

 

 

Dibeberkan oleh beritaterpanas.com