Seorang dukun telah membunuh 2 orang

Dukun yang mengaku bisa gandakan uang membunuh orang

Seorang dukun telah membunuh 2 orang
Pembunuh 2 Pria di Depok Adalah Dukun yang Mengaku Bisa Gandakan Emas

Seorang dukun telah membunuh 2 orang,Dua pria ditemukan telah tewas di dua tempat berbeda pada hari yang sama di daerah Depok. Polisi telah menangkap pembunuh 2 pria ini  yakni Anton (35) dan Riyadi (32).

Anton merupakan pimpinan Padepokan di Satria Aji. Sedangkan kedua korban, yakni Ahmad Sanusi dan Shandy Eko Budianto adalah seorang pengikut dari Anton.

“Ini adalah korban penipuan praktik dari perdukunan dengan motif mendatangkan emas secara gaib. Pengikut atau pesertanya dengan syarat harus menyetorkan sejumlah uang kepada Anton.yang di infokan  kata Kasat Reskrim Polresta di  Depok Kompol Teguh Nugroho dan pada saat ini sedang tindak lanjutin , Senin (3/10/2016).

Pembunuhan diawali oleh Ahmad dan Shandy yang sedang menagih janji kepada Anton bahwa akan memberikan emas batangan yang telah di tepati janji, Anton justru membunuh mereka berdua  Ahmad dan Shandy dengan kopi beracun.

BACA JUGA : KUNCI CARA EREKSI TAHAN LAMA

Dari keterangan Anton, dia dan temannya Riyadi mengajak Ahmad dan Shandy untuk bertemu di sebuah tempat kosong di Kp. Serap. Riyadi membeli kopi kemudian di serahkan kepada Anton untuk diberikan kepada kedua orang korban.

Setelah Kopi di minum oleh  Ahmad dan Shandy langsung  mengeluarkan darah dari mulut dan sekarat . Tidak lama kemudian kedua korban tewas seketika.

Mayat mereka  lalu dibuang ke tempat yang berbeda dengan menaiki mobil Avanza milik Anton yang dikendarai Riyadi.

Dari hasil penggerebekan tempat perdukunan Anton, polisi menyita barang bukti berupa emas batangan ada 5 buah, keris sakti 1 buah, rajah semar mesem,dan  wafak panjang 8 buah, kotak emas 13 buah, kulit macan, misik, minyak jafaran, minyak kenanga. Ternyata ‘Emas Batangan’ tersebut adalah kuningan untuk mengelabui kepada pengikutnya di Padepokan Satria Aji. Dibeberkan Oleh Beritaterpanas.com