Rahasia Pria Memberikan Bunga Kepada Wanita

Rahasia Pria Memberikan Bunga Kepada Wanita

Rahasia Pria Memberikan Bunga Kepada Wanita
Jika Anda masih bertanya-tanya, mengapa pria harus memberi bunga kepada wanita, simak alasannya di sini.

Bagaikan sebuah perjanjian tak tertulis, ada pernyataan yang menyatakan bahwa Rahasia Pria Memberikan Bunga Kepada Wanita sudah seharusnya wanita menerima bunga, dan pria harus berpikir keras mengenai jenis bunga apa yang cocok diberikan untuk wanita tersebut.

Banyak pria berpikir bahwa memberikan bunga adalah satu hal yang klise karena banyak wanita yang mereka kenal menyukai bunga.

Jadi, mengapa sebenarnya seorang pria harus memberikan bunga kepada wanita? Simak di sini alasannya, berdasarkan blog.penelopetrunk.com, Minggu (25/12/2016).

1. Bunga membuat si pemberi merasa bahagia
Berdasarkan penelitian dari Jeannette Haviliand-Jones, psikolog di Rutgers University, tindakan memberi bunga akan menghasilkan senyum yang nyata dan lebih sering daripada pemberian hadiah lainnya dengan biaya yang sama. Yang lebih menarik, kaum pria dapat bereaksi lebih positif terhadap senyum yang nyata.

BACA JUGA   :   TIDAK ADA DOA KHUSUS NATAL DARI AHOK

2. Orang akan berpikir Anda adalah orang cerdas, ketika memberi bunga
Kenyataan ini benar. Mengirimkan bunga kepada pasangan ke tempat kerjanya akan membuat orang-orang menganggap Anda memiliki kecerdasan emosional yang lebih tinggi daripada rekan-rekan Anda lainnya.

3. Anda akan menjadi manajer yang lebih baik
Para pria biasanya juga akan mengirimkan bunga ke tempat kerja. Bukan dalam artian romantis, tapi menekankan bahwa si penerima harus mengerjakan pekerjaannya sebaik mungkin.
Anda bisa memberikan bunga di saat-saat kritis karena cara ini dipercaya akan meningkatkan produktivitas.

Nancy Etcoff, psikolog di Harvard, juga mengungkapkan bahwa bunga dapat membuat seseorang lebih bahagia.

Seseorang yang bangun di pagi hari dan menemukan sebuah vas berisi bunga akan memiliki lebih banyak keberanian sepanjang hari, kurang stres, dan cemas di tempat kerja.
Jangan mengharapkan orang lain untuk mengirimi Anda bunga, kirimkan bunga untuk diri sendiri.

Dibeberkan oleh Beritaterpanas.com