Pria dan Wanita Pandangan Beda Soal Ukuran Penis

Pria dan Wanita Pandangan Beda Soal Ukuran Penis

Pria dan Wanita Pandangan Beda Soal Ukuran PenisPria dan Wanita Pandangan Beda Soal Ukuran Penis dan Rata-rata ukuran penis yang ideal di mata pria dan wanita ternyata berbeda.

Hasil sebuah studi baru menunjukkan, ada pandangan berbeda tentang ukuran penis yang ideal dan kenyataan. Survei yang dilakukan situs Dr Ed terhadap ribuan orang di seluruh dunia soal berapa ukuran penis yang sebenarnya.

 

Sebagaimana ditulis Daily Star, Jumat (30/6/2017), rata-rata wanita mengatakan, pasangan seksual ideal memiliki panjang penis 15,8 cm, sedangkan pria mengira, penis yang ideal berukuran 16,6 cm.

 

Ini berarti, pandangan pria soal ukuran penis ternyata lebih besar daripada wanita.

 

Peneliti juga meminta partisipan kembali memperkirakan rata-rata ukuran penis. Hasil pun menunjukkan, wanita berpendapat rata-rata ukuran penis pasangannya lebih pendek daripada perkiraan pria.

 

Wanita menduga rata-rata ukuran penis itu 13,8 cm, sedangkan pria mengira, 14,1 cm. Faktanya, rata-rata ukuran penis sekitar 13,2 cm saat ereksi.

 

 

BACA JUGA  :    CARA SEKS PERTAMA KALI AGAR TIDAK TERASA SAKIT

 

 

“Ketika mempertimbangkan soal rata-rata ukuran penis ideal. Ini menjadi jelas bahwa harapan tidak selalu sesuai dengan kenyataan. Persepsi wanita terhadap panjang penis ideal adalah 2 cm lebih panjang dari rata-rata ukuran panjangnya (yang sekitar 13,2 cm),” ungkap juru bicara Dr Ed.

 

Meskipun rata-rata ukuran penis dari pandangan wanita itu 2 cm lebih panjang, peneliti masih belum tahu, apakah ukuran penis yang dipikirkan tersebut memengaruhi kepuasan seksual bagi pria maupun pasangannya.

 

 

 

Dibeberkan oleh beritaterpanas