Posisi seks yang paling ampuh selain women on top

Posisi seks yang paling ampuh selain women on top

Posisi seks yang paling ampuh selain women on topPosisi seks yang paling ampuh selain women on top dan Ada banyak hal yang terjadi ketika wanita berada di atas saat bercinta alias woman on top (WOT). Dia memiliki kontrol atas segalanya begitu juga dengan kecepatan. Rangsangan klitoris begitu kuat, klimaks bercinta alias orgasme dapat diraih dengan mudah.

Namun, tak semua wanita menyukai posisi woman on top seperti disampaikan Jennifer A. Wiessner, seorang terapis seks bersertifikat dari Cumberland, Maine, Amerika Serikat.

Posisi seks ini tak nyaman bagi wanita berbobot lebih berat dari pria. Selain itu bagi beberapa wanita, posisi ini membuat mereka ‘aneh’ di depan pasangan apalagi ketika tak bisa mengontrol gerakan.

Untungnya, ada beberapa posisi seks alternatif yang bisa membuat wanita merasakan kenikmatan WOT. Wiessner menuturkan ada 5 posisi bercinta yang memiliki kenikmatan sebanding dengan woman on top seperti mengutip Women’s Health

 

1. Bridge

“Ini adalah variasi posisi misionaris yang bisa menyenangkan dan memberi wanita lebih banyak kendali,” kata Wiessner.

Wanita cukup berbaring terlentang dan memasang selimut atau bantal di bawah panggul dan pria menyesuaikan.

 

2. Side to side

Pilihan bagus lainnya adalah bercinta sambil saling berhadapan satu sama lain. “Apa yang baik tentang itu adalah bahwa wanita memiliki kebebasan dalam bergerak untuk mendapatkan rangsangan terbaik untuknya, dan ini juga memungkinkan rangsangan klitoris manual,” kata Deborah Fox, terapis seks dari Washington, D.C.

 

 

 

BACA JUGA  :   Pasangan yang paling cocok berdasarkan Zodiak

 

 

 

 

3. Spooning

Jika WOT adalah alasan tak percaya diri dengan bentuk tubuh, spooning bisa jadi solusi. Meski tak berhadapan, kedua tubuh tetap menempel satu sama lain.

“Spooning membuat pasangan tidak saling berhadapan secara langsung sehingga dapat memusatkan perhatiannya pada kesenangan,” kata Richmond seorang terapis seks bersertifikat di Los Angeles dan Portland, Oregon.

 

 

4. Suami berdiri di belakang

Untuk alternatif yang terasa sedikit nakal, cobalah suami berdiri di belakang wanita. Sehingga, stimulasi bisa dilakukan tanpa saling melihat.

 

 

5. Chair

“Posisi ini memungkinkan lebih banyak dipeluk dan tidak memerlukan banyak aktivitas dari wanita,” kata Alman, terapis seks bersertifikat dari San Francisco .

Menurut Alaman, posisi ini memberikan stimulus yang begitu kuat pada keduanya. Baik lewat panggul atau organ intim.

 

 

 

 

Dibeberkan oleh beritaterpanas.com