Posisi Seks untuk Orgasme yang Lebih Menggetarkan

Posisi Seks untuk Orgasme yang Lebih Menggetarkan

Posisi Seks untuk Orgasme yang Lebih Menggetarkan

Posisi Seks untuk Orgasme yang Lebih Menggetarkan dan Anda mungkin telah memakukan satu atau dua posisi seks yang paling sesuai untuk mencapai orgasme. Dan ketika orgasme itu tercapai sesi bercinta akan turut berakhir.

Manjakan diri dengan gaya bercinta yang sama setiap berhubungan, sama dengan menikmati es krim vanila dengan merek yang sama setiap saat. Tak ada tantangan atau rasa yang berbeda.

Apakah Anda sudah merasa puas dengan kehidupan seks seperti itu?

Menurut Kat Van Kirk, Ph.D., seorang terapis pernikahan dan terapis keluarga dan terapis seks bersertifikat, ada beberapa posisi seks manis yang patut dicoba oleh setiap pasangan untuk meraih sensasi orgasme yang berbeda.

 

Miss New Booty

Posisi ini lebih menarik ketimbang doggy style, namun jauh lebih nyaman. Tak sulit untuk melakukan gaya bercinta satu ini.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah letakan kedua tangan Anda di lantai, selanjutnya minta si pria duduk di sisi tempat tidur dan menarik panggul Anda dengan kedua tanganya. Posisi menawarkan penetrasi yang begitu dalam sama halnya doggy style.

 

 

 

 

 

BACA JUGA :      Zodiak yang Mudah Horney sebelum berhubungan seks

 

 

 

 

 

Get Low

Gaya bercinta ini merupakan misionaris terbalik yang sangat bagus untuk mendapatkan big O. Banyak stimulasi pada vagina terutama area klitoris.

Penasaran dengan gaya ini? Berbaringlah terlentang, dan mintalah si pria tengkurap di atas badan Anda seperti posisi 69 dengan kaki terbuka.

Lalu angkat kaki Anda untuk melingkari punggungnya. Tarik bokong pria untuk melakukan penetrasi di posisi seks ini.

Saat Anda mencari kesenangan maksimal dengan sedikit usaha, ini adalah gaya bercinta yang tepat.

Caranya yaitu dengan si pria berdiri tegak, sedangangkan Anda berdiri di depannya dengan posisi membungkuk.

 

Love Gun

Sama seperti dengan women on top. Wanita memegang kendali atas kepuasan ranjang. Mulai dari gerakan hingga kecepatan. Sedangkan pria menikmati pemandangan indah dan bermain di zona sensitif wanita.

Tak sulit untuk melakukan gaya ini. Mintalah pria untuk berbaring terlentang dan Anda berbaring di atasnya dengan kaki terbuka.

Selanjutnya, luruskan kedua kaki Anda dan tarik badan Anda ke depan hingga kedua tangan berada di sisi kepalanya. lalu mainkan gerakan maju mundur dan memutar.

 

 

 

Dibeberkan Oleh beritaterpanas.com