Pasangan Zodiak yang Ideal untuk Gemini

Pasangan Zodiak yang Ideal untuk Gemini

Pasangan Zodiak yang Ideal untuk GeminiPasangan Zodiak yang Ideal untuk Gemini dan Zodiak ini untuk orang-orang yang lahir di 22 Mei-21 Juni. Dilambangkan dengan perempuan kembar, zodiak ini memang seperti dua manusia di dalam satu raga.

Sering kali banyak yang bilang Gemini adalah orang paling moody dan labil. Itu bener banget!

Gemini bisa sangat menyenangkan dan penuh semangat tapi beberapa saat kemudian dia bisa sangat murung dan pemarah.

Urusan percintaan pun Gemini adalah orang yang senang berpetualang mencari belahan jiwanya , mereka adalah orang-orang yang sulit untuk berkomitmen jika belum menemukan click-nya.

Tapi, jika sudah menemukan belahan jiwa, Gemini akan menjadi sosok yang sangat setia. Sebagai zodiak yang terlihat seperti punya dua kepribadian, nggak mudah untuk menghadapinya. Dan inilah 4 zodiak pasangan ideal untuk Gemini.

Leo

Mungkin terlihatnya kedua zodiak ini sama-sama keras, sama-sama senang menjadi pusat perhatian. Tapi justru itu serunya hubungan keduanya ini. Entah bagaimana caranya, Leo dan Gemini ketika digabungkan seperti memiliki dunia sendiri dan hanya mereka berdua yang paham. Melihat Leo yang sok gengsi padahal sayang, biasanya Gemini akan jahil untuk membuat Leo berani untuk mengungkapkan sayangnya. Seru banget, deh, lihat mereka berdua.

Aquarius

Sebagai sesama zodiak yang berunsur udara, perpaduan Aquarius dan Gemini akan menciptakan hubungan yang unik. Aquarius biasanya memiliki segudang pengetahuan dan selalu update akan berita terkini. Cocok dengan Gemini yang selalu ingin tau perkembangan terkini. Gemini nggak pernah mau sampe ketinggalan berita atau tren. Dan Aquarius bisa mengimbangi hal ini.

 

 

 

BACA JUGA  :  ZODIAK YANG PALING GILA KERJA BERDASARKAN ZODIAK

 

 

 

 

 

 

Aries

Memang Aries adalah zodiak yang keras dan selalu ingin mendominasi, tapi sebenarnya Aries adalah seorang yang penuh cinta dan gairah. Hubungan Gemini dan Aries akan selalu penuh cerita seru yang bikin hubungannya nggak basi. Gemini yang mudah bosan akan bisa menemukan banyak petualangan bersama Aries. Selain itu perpaduan keduanya menghasilkan hubungan yang saling percaya dan saling mendukung.

Libra

Zodiak yang satu ini memang bisa cocok dengan segala zodiak yang ada. Libra memiliki hati yang besar banget dan ketulusan untuk mencintai orang lain. Gemini akan merasa dihargai dan disayangi sepenuhnya oleh Libra. Apalagi Libra memiliki kecenderungan untuk nggak enak untuk menolak. Jadi, biasanya sih Gemini lebih dominan. Tapi hubungan keduanya akan saling melengkapi dan bisa langgeng terus.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

 

 

 

 

Dibeberkan oleh beritaterpanas.com