Menentukan Tema Pernikahan Berdasarkan Zodiak

Menentukan Tema Pernikahan Berdasarkan Zodiak

Menentukan Tema Pernikahan Berdasarkan Zodiak Kebanyakan orang berharap dapat melangsungkan acara pernikahan yang bermakna, sehingga dapat dikenang seumur hidup. Oleh karena itu, banyak pasangan yang melangsungkan pesta pernikahan sesuai dengan tema yang didambakan.

Nah, jika Anda sudah berencana akan melangsungkan pernikahan di tahun ini, tak ada salahnya melihat inspirasi tema pernikahan berdasarkan zodiak Anda. Seperti yang ditulis dalam situs cosmopolitan.com, Senin (16/1/2017) berikut ini."<yoastmark

Aries: Petualangan seru

Jiwa petualang Anda sangat ideal untuk destinasi tema pernikahan. Anda bisa melakukan tema traveling pada acara pernikahan Anda. Misalnya, peta traveling sebagai kartu undangan atau melangsungkan pernikahan di tempat wisata yang seru.

Taurus: Sentuhan vintage

Seorang Taurus memiliki cinta yang indah. Untuk mendapatkan pesta pernikahan yang sempurna, Anda bisa memilih tema vintage pada pesta pernikahan. Hiasi meja-meja tamu dengan beragam gelas perak yang vintage dan memilih gaun dengan banyak renda yang bergaya antik, tetapi tetap cantik.

Gemini: Sentuhan abad pertengahan

Gemini yang intelektual dan chic cocok dengan tema pernikahan pertengahan abad yang modern. Tampilan dekorasi seperti berada di Palm Springs bisa menjadi pilihan untuk melangsungkan pesta pernikahan Anda. Jadi, Anda tak perlu menghabiskan banyak dekorasi pesta.

Cancer: Klasik romantis

Sifat Cancer yang tradisionalis sangat pas dengan perayaan pesta pernikahan yang klasik dan romantis. Anda bisa mengenakan gaun atau kebaya putih sederhana, lalu dengan sentuhan dekorasi bunga-bunga pada ruangan pesta pernikahan. Kemudian, tetap dengan satu aturan klasik, yakni tidak bertemu dengan pengantin pria sebelum menuju altar atau akad nikah.

Leo: Ala Gatsby yang glamor

Anda suka sekali menjadi perhatian, sehingga tema pesta pernikahan yang sesuai untuk Anda adalah bergaya ala Gatsby yang glamor. Ini adalah waktunya Anda untuk menghadirkan band yang mengalunkan lagu-lagu jazz dan pakaian pengantin pria dengan dasi kupu-kupu andalan.

Menentukan Tema Pernikahan Berdasarkan Zodiak ini juga sangat membantu utk Pasangan yang ingin melakukan pernikahan.

 

 

 

BACA JUGA :  TIPE WANITA YANG DICINTAI PRIA BERDASARKAN ZODIAK

 

 

 

Virgo: Gaya chic minimalis

Tema pesta pernikahan yang minimalis adalah yang sesuai untuk Anda si Virgo yang perfeksionis. Tema dekorasi serba putih dengan sentuhan bunga-bunga warna pastel sangat pas untuk tema minimalis yang chic.

Libra: Pesta kebun

Pesta kebun bisa menjadi pilihan Anda yang memiliki pribadi sederhana. Coba lakukan pesta kebun di siang hari dengan acara pesta minum teh, memiliki teman-teman yang membaca puisi dan lantunan lagu-lagu cinta.

Scorpio: Pesta ala fairy tale

Coba tema fairy tale bak puteri dalam negeri dongeng. Anda bisa menyewa gedung yang berbentuk seperti istana yang megah. Scorpio dapat melakukan apa pun yang mereka inginkan, jadikan pesta pernikahan impian Anda menjadi lebih magis dan mewah.

Sagitarius: Pesta pantai yang kasual

Anda merupakan pribadi yang tidak suka dengan perencanaan, lebih suka sesuatu hal yang spontan. Oleh karena itu, pesta penikahan dengan tema pantai yang kasual adalah pilihan yang tepat. Pilih mini dress putih dan tata rambut Anda ala beach waves dan hanya undang keluarga dan teman terdekat saja.

Capricorn: Sentuhan DIY

Zodiak ini menyukai sesuatu hal yang bisa dibuat sendiri, hal-hal DIY yang kreatif. Jadi, coba tema pesta pernikahan dengan sentuhan DIY. Hiasi dekorasi pernikahan Anda dengan sentuhan dekorasi hasil kerajinan tangan yang menarik.

Aquarius: Cruise nautical

Menikah di laut! Ya, tema ini sangat cocok dengan Aquarius yang mencintai air. Cobalah menikah di atas kapal. Undang teman-teman terdekat dan biarkan mereka menikmati ombak lautan dan deburan angin pantai yang menyegarkan.

Pisces: Piknik ala boho

Pisces yang imajinatif tak suka dengan suatu perayaan yang besar. Jadi, coba tema pernikahan yang sederhana namun tetap indah, seperti tema boho. Pilih gaun putih berdetail lace simpel dan cukup kenakan flower crown sebagai hiasan rambut Anda. Para tamu yang hadir pun dapat duduk seperti piknik sambil menikmati musik dari DJ.