Mario Teguh Pernah melakukan Hal Konyol Ini demi Kiswinar

Mario Teguh Pernah melakukan Hal Konyol Ini demi Kiswinar

Mario Teguh Pernah melakukan Hal Konyol Ini demi Kiswinar
Motivator Mario Teguh (kiri) bersama kuasa hukumnya Elza Syarief tersenyum usai memberikan keterangan terkait perseteruan dengan Ario Kiswinar Teguh di Jakarta, Senin (10/10).

 

Mario Teguh Pernah melakukan Hal Konyol Ini demi Kiswinar dan  mengungkap masa lalunya saat masih hidup bersama ibunda Ario Kiswinar, Aryani Soenarto. Sejak lama keduanya berharap punya momongan. Sampai-sampai Mario Teguh sering mendatangi dokter untuk mengecek kesuburannya.

“Coba bagaimana jika ada lelaki yang sering ke dokter kesuburan? tentunya  tertekan. Makanya ketika tahu hamil, senangnya enggak terbayang kan ,” kata Mario Teguh di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016).

Mario Teguh mengakui, dirinya sempat bernazar untuk melakukan hal konyol jika Aryani hamil. Betul saja, begitu mengetahui istrinya kala itu hamil Ario Kiswinar, motivator 60 tahun itu melakukan nazarnya.

BACA JUGA : 6 FAKTA INI KELUAR DARI MULUT MARIO TEGUH

 

“Saya merindukan anak, sampai saya bernazar kalau Ibu Aryani hamil, saya naik ke atas genteng dan berkokok seperti ayam jago,” ungkap Mario Teguh.

“Tidak banyak yang tahu tentang hal itu. Dan bisa dibayangkan kebahagiaan saya ketika memiliki anak,” ia melanjutkan.

Cerita itu kini cuma bisa ia kenang sendiri. Pasalnya, Mario Teguh mengaku sakit hati ketika mendengar pernyataan Ario Kiswinar di usia ke-17 tahun yang tak mengakuinya sebagai ayah. ‎

“Dia mengatakan Mister X ayah biologisnya. Saya terkejut mendengar Kis menyangkalnya di depan saya. Itu menyakitkan, saya terluka dan dia menyebut orang lain yang lebih kaya dan pejabat tinggi sebagai ayah. Sedangkan saya saat itu masih merintis karier,” kata Mario Teguh.

Dibeberkan Oleh Beritaterpanas.com