Manfaat Bambu Ternyata Bisa Hilangkan Pegal-Pegal

Manfaat Bambu Ternyata Bisa Hilangkan Pegal-Pegal

Manfaat Bambu Ternyata Bisa Hilangkan Pegal-Pegal
Khusus untuk perawatan kecantikan, salah satu manfaat bambu bisa hilangkan pegal-pegal

Anda mungkin mengenal bambu sebagai hiasan, pohon tempat berteduh yang nyaman, atau identik dengan sarang hantu. Lain halnya dengan bambu yang Anda temui di Bambu Slimming Beauty Care Spa di Jalan Margonda Raya Nomor 489, Depok, Jawa Barat.

Anda akan dimanjakan dengan bambu yang akan membuat tubuh kembali segar. Ukuran bambu bervariasi, ada yang tebal dan kecil; tebal dan berukuran sedang; serta tipis dan panjang. Dari ukuran bambu, manfaat bambu berbeda-beda.

Misalnya, bambu yang tebal dan kecil untuk memijat tangan, sedangkan bambu yang tipis dan panjang untuk memijat paha.

“Ukuran bambu memang disesuaikan dengan posisi tubuh. Apalagi kalau bambu tipis dan panjang untuk paha. Hal itu untuk mengakomodasi pemijatan di paha dan bokong. Bagi para wanita yang punya paha dan bokong besar, bambu tipis dan panjang untuk mempermudah pemijatan,” kata Pemilik Bambu Slimming Beauty Care Spa Diana Rosita saat berbincang dengan Health-Beritaterpanas.com di lokasi kerjanya, Selasa (13/12/2016).

Manfaat Bambu Ternyata Bisa Hilangkan Pegal-Pegal
Pemilik Bambu Slimming Beauty Care Spa Diana Rosita

 

Spa bambu menjadi salah satu terapi yang disukai tamu. Badan pegal-pegal akan hilang. Hindari membayangkan bambu yang beruas-ruas, bambu yang digunakan di spa sudah didesain khusus untuk kecantikan tubuh. Bambu tidak beruas.

BACA JUGA   :   MEMBACA KEPRIBADIAN LAKI-LAKI BERDASARKAN MOTORNYA

 

“Dulu, kami sempat menggunakan bambu yang masih ada ruasnya di tengah. Yang beruas itu kurang nyaman dan tamu akan sakit bila dipijat. Makanya, sekarang kami memakai bambu yang tanpa ruas. Permukaan bambu lebih halus dan nyaman di tubuh tamu,” ujar Diana.

Dibeberkan Oleh beritaterpanas.com