Kisah Paling Romantis Pada Saat Melamar Pacar

Kisah Paling Romantis Pada Saat Melamar Pacar

 

Kisah Paling Romantis Pada Saat Melamar Pacar
Lamar di dekat Apple Store

Keinginan Sami–nama samaran untuk memiliki iPhone 7 tertunda. Tapi, dia mendapat kejutan yang luar biasa jauh lebih membahagiakan dari iPhone 7, dilamar oleh pacar.

Budi–juga nama samaran dan Sami sudah berpacaran selama Delapan tahun. Dua sejoli ini sama-sama rajin bekerja dan menyisihkan dari penghasilan mereka. Budi tahu kalau Sami ingin sekali mengganti ponselnya yang jadul dengan iPhone.

Pada 21 September lalu, Budi merasa tabungan keduanya cukup untuk membeli iPhone 7. Budi pun menjanjikan kekasihnya untuk membeli iPhone terbaru tersebut.

Dikutip dari situs beritaterpanas, Sabtu (23/9/2016), keduanya telah  berjanjian untuk bertemu di depan Apple Store yang berada di Holiday Plaza, Jakarta, Namun bukan mengajak Sami bergegas membeli iPhone 7, Budi tiba-tiba saja  berlutut di hadapan kekasihnya.

Kisah Paling Romantis Pada Saat Melamar Pacar

Budi meminta maaf bahwa uang yang mereka kumpulkan berdua telah digunakannya sehingga tidak mungkin lagi membeli iPhone 7. Sami tentu saja kaget.

Belum habis rasa terkejutnya, Budi kemudian mengeluarkan sesuatu dari kantongnya. Setelah dibuka dan Sami pun  terperangah. budi memberikan cincin dan   kangsung melamarnya untuk menjadikan  istrinya.

Kisah Paling Romantis Pada Saat Melamar Pacar

Rupanya, uang yang dari tabungan yang disiapkan untuk membeli iPhone digunakan Budi membeli cincin berlian Darry Ring. Sami tak bisa menahan haru dan langsung juga menerima lamaran tersebut. Keduanya pun berciuman.  ^_^ Swit–Swit ~~~

Pemandangan romantis ini menarik sekali perhatian pengunjung di sekitar Apple Store. Banyak disana di antaranya yang mengabadikan moment tersebut dan meng-uploadnya ke media sosial hingga menjadi viral. Gagal mendapatkan iPhone 7, tak membuat Sami sedih. Sebaliknya, hatinya diliputi yang sangat kegembiraan. Dibeberkan oleh beritaterpanas.com