Keuntungan Pria Bila Sering Bercinta

Keuntungan Pria Bila Sering BercintaKeuntungan Pria Bila Sering Bercinta

Keuntungan Pria Bila Sering Bercinta dan Bercinta tak hanya memberikan kepuasan seksual, melainkan juga berdampak positif bagi kesehatan. Salah satunya adalah dapat meningkatkan jumlah produksi sperma.

Beberapa penelitian mengungkapkan bahwa pria yang lebih sering melakukan hubungan seksual menghasilkan volume sperma lebih banyak, seperti dikutip dari laman Your Tango.

Tak hanya bertambah dari segi kuantitas, sperma yang dihasilkan oleh pria yang sering melakukan hubungan seksual juga memiliki persentase sperma sehat yang lebih tinggi dibandingkan pria yang jarang bercinta.

Ini merupakan kabar baik bagi wanita karena penelitian menunjukkan bahwa sperma dapat membantu mengatasi depresi, meningkatkan energi dan bahkan membantu melahirkan dengan lebih lancar.

Selain menghasilkan sperma berkualitas, masih banyak manfaat lain bagi seseorang yang sering bercinta, seperti meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kulit sehat dan awet muda.

 

 

 

BACA JUGA  :    Cara Puaskan Pria dengan Sentuhan di Puting

 

 

 

 

 

 

Manfaat lainnya

Berikut ini beberapa manfaat lain yang tak terduga jika sering berhubungan seksual.

1. Menekan Stres

Aktivitas sehari-hari dan beban kerja seringkali membuat pria dan wanita merasa stres. Untuk mengatasinya, Anda bisa melakukan bermacam-macam cara, misalnya dengan meditasi, jalan-jalan atu bercinta.

Saat bercinta, tekanan darah akan lebih mudah turun dan hal ini juga dapat meredakan stres.

2. Meningkatkan kesehatan jantung

Penelitian menunjukkan bahwa pria yang melakukan hubungan seksual dua kali seminggu memiliki risiko lebih kecil terhadap penyakit jantung. Hal ini dibandingkan dengan pria yang hanya bercinta sekali dalam sebulan.

3. Mengatasi nyeri

Oksitosin, hormon yang dilepaskan selama berhubungan seks, dapat meningkatkan endorphin dan mengatasi nyeri serta sakit kepala.

Dibeberkan oleh beritaterpanas.com