Kebohongan yang Sering Diucapkan Istri pada Suami

Kebohongan yang Sering Diucapkan Istri pada Suami

kebohongan-yang-sering-diucapkan-istri-pada-suami
Kebohongan yang Sering Dilakukan Istri pada Suami. Foto: A Voice for Men

 

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan Texas A & M University disebutkan, wanita bisa berbohong pada suaminya untuk beberapa hal. Tapi siapa sangka, ada banyak kebohongan yang sepertinya dilakukan wanita untuk menyenangkan sang suami.

“Dia mungkin tidak bermaksud berbohong. Namun kadang ia lakukan untuk menjaga hal yang tak seharusnya. Seperti pria, mereka juga ingin menjaga perasaan Anda,” ujar penulis Little White Lies, Deep Dark Secrets: The Truth About Why Women Lie, Susan Shapiro Barash.

Lantas, apa saja kebohongan mereka? berikut ulasannya, seperti dilansir Men’s Health, Jumat (9/12/2016):

1. “Baju ini sedang diskon”

Ketika seorang istri memperlihatkan pakaian barunya pada suami, kebanyakan dari mereka berbohong. Biasanya ini kebiasaan buruk istri karena takut dianggap pemborosan.

“Dengan mengatakan ‘sedang diskon’, sebenarnya wanita ingin melindungi citranya. Masalahnya, dia tidak mengungkapkan seberapa murah harga baju itu,” kata Barash.

Tapi tenang, pria biasanya sangat paham dalam hal ini. Selama sang istri tidak belanja berlebihan atau masih sesuai kebutuhannya, dia akan menganggap barang tersebut bisa menyenangkan Anda.

2. “Saya tidak pernah melakukan apapun dengan mantan”

Bahkan sekalipun Anda jujur, seorang pria tidak akan mempercayainya. Tapi wanita biasanya tidak pernah memberikan gambaran akurat seperti apa hubungannya di masa lampau.

3. “Tidak masalah tak memberikan hadiah saat ulang tahun pernikahan”

Ini kebohongan besar. Semua wanita menginginkan hadiah dari suaminya. Namun mengingat beberapa hal, mungkin dia akan mengatakan seperti itu.

“Sebenarnya itu bisa berarti dia menyindir Anda, tapi dia sebenarnya masih berharap ada kejutan selusin mawar. Konyol, wanita selalu ingin pria membaca pikirannya tapi mereka cukup intuitif untuk tahu wanita ingin hadiah,” tukas Barash.

BACA JUGA  :   KEPENTINGAN POLITIK LEBIH DOMINAN DALAM KASUS AHOK

4. “Tidak ingin buru-buru punya anak”

Percayalah, insting keibuan pada wanita itu kuat. Jadi ketika ia mengatakan hal tersebut, bisa jadi ia sangat ingin memiliki anak.

“Wanita tahu, pria tidak suka terburu-buru memiliki anak. Jika ia mencoba untuk mendorong mereka, mereka hanya merasa tertekan. Jika istri berusia 25, pria masih merasa memiliki waktu untuk memiliki anak.”

5. “Saya tidak akan mengubah apapun tentangnya”

Setiap istri pasti ingin merawat suaminya agar lebih baik. Namun kenyataannya, dia tidak bisa mengungkapkannya.

“Istri itu selalu berharap pasangannya bisa menurunkan berat badannya 10 kg atau 20 kg, memiliki pekerjaan berbeda, mengalami penghasilan tinggi dan sebagainya,” kata Barash.

Tapi kembali lagi, wanita dengan perhitungannya akan lebih memilih berbohong untuk kebahagiaan hubungan daripada mengeluh.

Dibeberkan Oleh beritaterpanas.com