Jenis ciuman bibir romantis

Jenis ciuman bibir romantis

Jenis ciuman bibir romantisJenis ciuman bibir romantis dan Ciuman bukan sekedar sayang dari seseorang ke pasangannya. Namun bisa juga ciuman menjadi suatu simbol ungkapan perasaan tertentu seperti kangen atau pun rindu kepada seseorang.

Kenali berbagai ciuman romantis agar Anda tahu makna yang tersimpan di dalamnya.

 

1. Ciuman di Kening

Ciuman di kening adalah sebuah kecupan yang menandakan perasaan yang hangat dan mengungkapkan kepada pasangan , “Aku ingin kita bisa bersama selamanya.”

 

2. Ciuman di Tangan

Untuk orang Indonesia, cium tangan merupakan mewujud menghormati orang yang lebih tua. Namun di negara lain, ciuman ini juga berarti sebuah penghargaan dan kekaguman atas pasangannya. Perhatikan saat seorang pria bertemu dengan wanita cantik, mereka akan mencium tangannya seolah mengatakan, “Aku mengagumimu.” atas kecantikannya.

 

BACA JUGA  :   Aroma wangian dapat membangkitkan gairah dalam bercinta

 

3. Ciuman di Pipi

Ciuman di pipi bisa menunjukkan sebuah silaturahmi terutama di negara Indonesia.atau pun kasih sayang sesama jenis biasanya dilakukan oleh kaum perempuan.

4. Ciuman di Telinga

Sebuah kecupan di telinga merupakan tanda pujian yang bersifat lebih intim. Ia ingin mengatakan bahwa Anda adalah dunia baginya. Biasanya disertai dengan bisikan lembut dan sebuah dekapan sangat mesra.

5. Ciuman di Leher

Leher juga merupakan bagian yang sensual untuk pasangan anda .Bila dia mengecup Anda di bagian ini, maka ia ingin menunjukkan bahwa kesatuan diri dan jiwanya bersama Anda. Ciuman ini juga sering digunakan untuk foreplay.

6. Ciuman di Perut

Sebuah kecupan di perut biasanya terjadi saat pasangan ingin berhubungan intim dengan Anda. Ini menandakan bahwa ia berkata, “Aku sudah siap.” untuk melanjutin hubungan selanjutnya.

7. Ciuman di Pundak

Saat ia mengecup pundak Anda, ini adalah pertanda dia menginginkan Anda. Ciuman ini bisa menjadi kode bahwa ia ingin dimanjakan atau bersama dengan Anda.

8. Ciuman di Bibir

Ciuman di bibir selalu menandakan cinta. Saat ciuman menjadi lebih dalam, maka ciuman ini mengandung gairah. Bila ciuman tersebut semakin ‘nakal’ dan ‘liar’ maka ada nafsu di dalamnya. Ciuman bertahap seperti ini biasanya terjadi saat Anda akan berhubungan intim.

 

Dibeberkan oleh beritaterpanas.com