Hebohnya Foto Sel Mewah dari Jessica

Hebohnya Foto Sel Mewah dari Jessica

Hebohnya Foto Sel Mewah dari Jessica
Tim JPU membahas fakta bohong mengenai sel Jessica yang katanya kecil, bau, dan banyak kecoa.

Aksi saling serang dari Kubu Jessica Wongso, terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dan Jaksa Penuntut Umum (JPU) hingga kini masih terus berlangsung.

Aksi tersebut terjadi saat pembacaan replik atau tanggapan JPU terkait kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin. Tim JPU membahas fakta bohong mengenai sel Jessica yang katanya kecil, bau, dan banyak kecoa.

BACA JUGA : JURUS TANGKIS DARI PENUNTUT JESSICA

Lewat bukti pada slide di proyektor dalam ruang sidang yang ditampilkan memperlihatkan Jessica yang mengenakan kaos dan celana pendek, sedang berbaring di sofa yang empuk.

Heboh foto sel mewah Jessica menjadi berita yang paling banyak menyita perhatian pembaca Beritaterpanas.com, terutama di kanal News, Selasa (18/10/2016).

Dalam sidang agenda tanggapan atas nota dakwaan terdakwa, tim jaksa menampilkan sejumlah foto pada slide proyektor di ruang sidang. Terlihat beberapa bingkai foto yang terbagi hingga tiga kotak.

Dari foto tersebut, menurut JPU, nampak Jessica saat berada di dalam ruangan yang disebut sebagai sel tahanan di Polda Metro Jaya. Jessica tampak sedang bersantai di sofa.

Dibeberkan oleh beritaterpanas.com