Hal yang dilakukan sebelum melakukan bercinta

Hal yang dilakukan sebelum melakaukan bercinta

Hal yang dilakukan sebelum melakukan bercintaHal yang dilakukan sebelum melakukan bercinta dan Terkadang pasangan tidak memiliki kualitas pemanasan (foreplay) yang baik atau seks terburu-buru. Padahal, hal itu dapat mengurangi kepuasan dalam bercinta.

Untuk mengatasinya, ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk mempersiapkan seks yang memuaskan, seperti dilansir dari laman Women’s Health Mag.

 

Hal yang dilakukan sebelum melakukan bercinta adalah sebagai berikut :

1. Memikirkan hal-hal seksi

“Berusahalah memikirkan hal seksi dan bayangkan apa yang akan Anda rasakan saat bercinta,” kata Rachel Sussman, seorang pekerja sosial klinis berlisensi di New York City. Alih-alih berfokus sepenuhnya pada apa yang akan Anda lakukan terhadap pasangan Anda. “Mulailah memikirkan apa yang erotis bagi Anda,” katanya.

 

 

2. Mencukur bulu vagina

Jika Anda senang melakukan waxing atau sugaring, pastikan untuk pergi ke salon 24 jam sebelum bercinta. Ketika akan mencukur bulu vagina, usahakan jangan terlalu mepet sebelum bercinta karena hal ini dapat menimbulkan infeksi.

 

 

 

BACA JUGA  :  TRADISI SEKSUAL DI DUNIA YANG ANEH

 

 

 

 

 

3. Mengirimkan pesan singkat kepada pasangan

Jangan lupa untuk memberi tahu pasangan tentang apa yang Anda inginkan. “Periksa posisi atau aktivitas seksual yang belum pernah Anda coba, lalu unduh gambarnya atau simpan tautannya dan kirimkan ke pasangan Anda,” kata Cooper. Itu pasti akan membuatnya tak sabar untuk bercinta.

 

 

4. Ganti pakaian dalam

“Jika Anda mengenakan celana katun sepanjang hari, inilah saatnya mengganti pakaian dalam untuk seks Anda yang lebih seksi,” kata Millheiser. Gantilah pakaian dalam Anda satu jam sebelum bercinta.

 

 

 

 

Dibeberkan oleh beritaterpanas.com