Guru Cantik Rizma membuat para Netizen Heboh

Guru Cantik Rizma membuat para Netizen Heboh

 

Agen Togel Resmi —  Guru Cantik Rizma membuat para Netizen Heboh Siapa yang sangka Seorang Guru cantik yang berasal dari Tegal Jawa tengah  , yang bernama Rizma Uldiandari 26 tahun telah menjadi populer yang tersebar melalui Instagram , seorang guru walau dengan honor Rp 75.000 per bulan  tetapi ia menyukai dalam bidangnya , Ada pun tawaran dari film dokumenter untuk menjadikannya  peran utama yang bertema Pendidikan . Rizma mengatakan tawaran itu datang dari Dinas Pendidikan Kabupaten Tegal yang bekerja sama dengan promotor , Untuk Film dokumenter itu menceritakan tentang bagaimana perkembangan matematika detik.

Banyak para netizen menyukai serta mengagumi atas kecantikan dan keramahan Rizma pada saat mengajarkan murid didikannya di sekolah , dan para warga Desa Cabean Pangkah kabupaten tegal juga terkejut  dan sangat tidak menyangka bahwa foto – foto yang berada di instagram  menjadi populer di media sosial pada saat ini.

 

Guru Cantik Rizma membuat para Netizen Heboh

 

” Tidak menyangka mas, saya dengan mengunakan media sosial sering menguload foto-foto bisa menjadi begitu heboh seperti ini . Ya, pada awalnya saya tahu dari media sosial bahwa hebohan atas itu dan mengenai berita di media online   ”di ucapkan Rizma Uldiandari di Tegal , Jateng pada hari jumat (05-08-2016)  Guru Cantik Rizma membuat para Netizen Heboh

 

Rizma juga berkata bahwa ia juga senang dengan hasil foto-fotonya yang banyak di lihat netizen dan banyak juga yang mengomentari dengan positif , itu tidak masalah buat saya tentu saja ada yang menyukai atas foto tersebut dan ada juga yang tidak menyukai karena itu adalah hal yang biasa , dan saya  juga hobi untuk menggugah foto di sela-sela pada saat kesibukan saya mengajar di kelas ” ucap Guru dan wali kelas 3 itu.

Orang tua Rizma juga mendukung atas hal-hal tersebut kalau itu memang memberikan dampak positif pada foto-foto yang heboh di media sosial tersebut. Guru Cantik Rizma membuat para Netizen Heboh sudah mengabdi menjadi guru honorer di SD negeri 2 Karangmangu sejak awal tahun 2010 atau sudah 6 tahun yang lalu , suka dan duka atas guru kelas anak-anak siswa SD pun sudah ia merasakan.

”Memang banyak juga si pengalamannya ,ada duka maupun suka tetapi lebih banyak sukanya karena di setiap harinya ia dapat bertemu dengan anak muridnya dan memberikan ilmu kepada mereka . Yang awalnya dari rumah lagi galau bisa tiba-tiba berubah menjadi ceria kalau sudah bertemu anak muridnya di sekolah , Makanya saya sangat menikmati profesi saya ini ” yang telah di ucapkan oleh Alumus Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar di Universitas Negeri Semarang (Unnes) ini.