Fakta telah Mencintai Zodiak Aries

Fakta telah Mencintai Zodiak Aries

Fakta telah Mencintai Zodiak Aries
10 Fakta ‘Brutal’ Mencintai Zodiak Aries. Foto: Horoscope Compatibility.

 

Jika Anda sedang mencintai pria atau wanita berzodiak Aries, maka Anda perlu tahu karakter orang dengan simbol domba jantan ini. Sebut saja karakter yang dominan seperti agresif, kreatif, dan memiliki jiwa pemimpin.

Berkat pembawaan zodiak itu, dia memiliki beberapa fakta menarik. Berikut ulasanya, seperti dilansir Your Tango, Kamis (23/11/2016):

1. Mudah marah

Kalau si dia marah, jangan terkejut. Aries itu sering digambarkan sebagai “api”. Tapi jangan sepenuhnya menyalahkannya, karena dia mungkin sudah berusaha untuk introspeksi meski sulit berubah.

2. Egois

Aries egois itu memang kadang menyebalkan. Tapi hal ini bisa diimbangi dengan ego mereka ketika dibutuhkan.

3. Jiwa petualang

Bagi Anda yang suka petualang, mungkin kencan dengan Aries akan terasa menyenangkan. Tapi jika tidak, maka Anda bisa kapok dengannya.

4. Cepat bosan

Jika pasangan tidak begitu perhatian, atau tidak memiliki percakapan yang menarik, jangan harap bisa awet dengan Aries. Orang dengan zodiak ini memang sangat santun, tapi dia bisa dengan mudah pindah ke lain hati.

5. Agresif

Untuk mendapatkan sesuatu hal yang diinginkan, Aries itu pantang menyerah. Semua orang bisa diminta minggir dan keluar dengan caranya. Jadi lebih baik jangan bersaing dengannya.

6. Bisa sangat mencintai

Bila Aries sedang tergila-gila, dia bisa mencintai Anda dengan gairah yang mendalam. Tak heran, bila ada yang mencintainya, akan sulit melepasnya.

7. Jujur tentang kehidupan

Bila ada orang yang terlalu memikirkan duniawi, Aries ini sebaliknya. Dia sangat gembira tentang segala sesuatu. Untuk itu, dia lebih suka menyibukkan diri dengan hal-hal sepele, kita tidak akan punya waktu untuk mengalami hidup di sepenuhnya.

BACA JUGA  :    SIKAP BELAJAR BERDASARKAN ZODIAK ANDA

 

8. Tegas

Itu mungkin penggambaran yang tepat untuk mengenal Aries dengan baik.

9. Pekerja keras

Aries itu sangat pekerja keras. Mungkin berkaitan dengan karakternya yang pantang menyerah. Bila pekerjaan itu memenuhi kebutuhannya atau “merangsang” dia, maka Aries bila jadi lupa akan segala hal.

10. Enggak sabar

Aries mungkin akan tersadar, sikapnya yang tidak sabaran ini memang agak mengganggu. Tapi demi sesuatu yang bisa ia selesaikan dengan cepat, ia tidak akan pernah mau menundanya.