Dosa Terbesar Anda Berdasarkan Zodiak

Dosa Terbesar Anda Berdasarkan Zodiak

Dosa Terbesar Anda Berdasarkan Zodiak
Setiap zodiak memiliki ‘dosa’ terbesar, simak penjelasannya di sini.

Dosa adalah sesuatu yang sangat mudah dilakukan oleh manusia, dan hampir selalu ada kemanapun mata Anda melihat. Zodiak ternyata memiliki pengaruh terhadap kecenderungan ‘dosa’ seseorang, seperti yang dilansir dari Higherperspective pada Selasa (13/9/2016)

Terkadang, zodiak Anda dapat menentukan jenis ‘dosa’ apa yang Anda lakukan setiap hari, kebiasaan yang sangat sulit untuk dihilangkan, bahkan terkadang menjadi bagian dari kepribadian Anda. Sangat penting bagi Anda untuk mengetahui elemen-elemen apa saja yang menjadi ‘dosa’ paling besar bagi Anda. Ya, berbuat dosa memang selalu terasa menyenangkan, namun Anda harus bisa mengendalikan sisi buruk diri Anda untuk kehidupan yang lebih baik.

Jadi, simak 12 jenis ‘dosa’ yang paling sering dilakukan seseorang berdasarkan zodiak berikut ini.

Sagitarius: Perzinahan

Sagitarius sangat mudah menjadi seorang penggoda. Hubungan seks adalah sesuatu yang sangat menyenangkan bagi Sagitarius, dan hal ini membuat mereka kesulitan untuk menjalani hubungan jangka panjang dengan setia.

Meskipun mereka bersama dengan seseorang yang benar-benar mereka cintai, mereka tetap tak bisa menahan pandangan mata ke orang lain yang terlihat lebih menarik. Sulit bagi zodiak Sagitarius untuk menghilangkan sifat menggoda, namun sulit juga bagi mereka saat tidak memiliki pasangan tetap. Selalu mengembara dari satu orang ke orang lain adalah dosa terbesar Sagitarius.

Pisces: Kemalasan

Zodiak Pisces seringkali terjebak dalam khayalan dan berpikir tidak realistis. Mereka terlihat seperti berada dalam dunia mereka sendiri tanpa kehadiran orang lain.

Hobi melamun tentang hal-hal yang belum terjadi, zodiak Pisces akan sering dilewati oleh orang lain yang hidup dengan kecepatan berbeda dengan mereka. Pisces adalah zodiak dengan dosa kemalasan, dan kesulitan untuk menjalani kehidupan nyata.

Gemini: Ketidakjujuran

Gemini memiliki kebiasaan mencampur aduk fakta saat sedang menyampaikan suatu kebenaran kepada orang lain. Mungkin karena zodiak ini memiliki simbol dengan 2 wajah yang berbeda dengan 2 pandangan yang berbeda pula dari cerita yang sama.

Zodiak Gemini sering berbohong tentang hal kecil maupun hal yang penting, terutama jika yang terjadi tidak sesuai dengan yang ia harapkan. Jadi, melakukan sabotase dengan kebohongan adalah salah satu cara mudah untuk menghadapinya.

Aquarius: Merasa Paling Benar

Orang-orang dengan zodiak Aquarius percaya bahwa mereka lebih istimewa dari yang lain karena Tuhan menciptakan mereka demikian. Aquarius cenderung menyombongkan bahwa mereka lebih bijaksana dari lain.

Saat seorang Aquarius memberikan perspektif dan pemahaman yang baru bagi sekelilingnya, ia merasa perasaan spesial dalam hatinya. Namun, Aquarius tidak bisa melakukan segala sesuatu sesuai dengan kebenaran yang selalu ia sampaikan.

Cancer: Mendewakan Orang Lain

Sebagai seorang Cancer, Anda percaya bahwa orang yang Anda cintai adalah hal yang paling penting dalam hidup. Anda terus menerus menjaga orang tersebut, memastikan bahwa mereka memiliki semua yang mereka butuhkan dan tak pernah lepas dari sisi mereka dalam kesulitan apa pun.

Mungkin Anda menganggap bahwa hal ini bukan dosa. Namun, Anda sudah tak lagi memikirkan diri sendiri dan membuang hidup Anda demi orang lain. Jangan lupa, orang tersebut bisa menghancurkan segalanya dalam sesaat, jadi pilihlah orang yang tepat untuk Anda cintai.

Capricorn: Keserakahan

Capricorn adalah zodiak yang sering kesulitan meninggalkan tempat mereka bekerja. Mereka adalah orang-orang yang ambisius dan selalu berusaha agar Anda adalah orang yang paling banyak menghasilkan uang dibandingkan orang lain di kantor Anda.

Anda tak akan menghabiskan uang yang Anda hasilkan dengan mudah. Zodiak Capricorn hanya ingin memamerkan kesuksesan Anda kepada orang lain di setiap kesempatan. Keserakahan akan membuat Anda melakukan banyak hal, terkadang hal buruk, demi mendapatkan apa yang diinginkan.

Leo: Harga Diri

Dapat dikatakan sebagai zodiak paling narsis, Leo bisa dimasukkan dalam kategori kepribadian yang paling egois dalam hubungan personal dengan orang lain. Leo memiliki kemampuan yang alami dalam berbagai bidang dan mampu memberi mengesankan orang lain dengan sangat mudah.

Seringkali arogan dan menganggap dirinya yang terbaik, ada kalanya orang-orang terdekat pun tidak ingin dekat-dekat dengan Anda. Jika Anda hanya ingin menyenangkan diri sendiri, siap yang ingin berada dekat Anda?

Taurus: Kerakusan

Zodiak Taurus juga termasuk dalam kategori narsis dan senang melakukan hal-hal yang akan menguntungkan dalam jangka panjang.

Taurus menjadi menjadi kepribadian yang sangat rakus, baik dalam hal makanan, seks, barang mahal atau yang lainnya. Mereka senang dikelilingi oleh hal-hal mewah, aman, dan nyaman dalam satu waktu yang bersamaan, membuktikan sisi rakus dari zodiak ini.

Virgo: Iri Hati

Virgo sering tidak dapat menentukan apakah mereka lebih menginginkan sesuatu atau hanya ingin tahu caranya bagaimana mendapatkan hal tersebut.

Saat seorang Virgo tertarik pada seseorang dan orang tersebut tidak merasakan hal yang sama, mereka akan tetap berada di sekitar orang tersebut dan merasakan cemburu yang amat sangat. Zodiak ini bukan pencinta yang natural.

BACA JUGA  :    CARA MEMBUAT PRIA INGIN MENIKAHI ANDA BERDASARKAN ZODIAKNYA

 

Scorpio: Nafsu

Scorpio adalah zodiak yang paling berhubungan dengan nafsu dan gairah dibandingkan zodiak lainnya. Mereka memiliki kebutuhan untuk hubungan yang sangat intim dengan orang lain. Selalu membimbing orang lain dengan kata-kata, Scorpio sangat nyaman dengan perasaan bergairah terhadap orang lain.

Namun, mereka kesulitan untuk menemukan orang lain yang dapat mengimbangi sikap bergairah mereka. Sebagian besar waktu, Anda sering ditinggalkan orang yang tak dapat menjalani komitmen yang sama dengan Anda.

Libra: Kesombongan

Libra adalah zodiak yang hanya mementingkan daya tarik dirinya sendiri. Selama mereka dapat berkaca dan melihat betapa mempesonanya diri mereka sendiri, seorang Libra sudah memiliki apa yang diperlukan untuk menjalani hidup.

Walaupun Libra dapat menghabiskan waktu berjam-jam di depan kaca, mereka tidak mudah puas dan tetap mencoba untuk meningkatkan daya tarik mereka dari dalam. Cantik dari dalam maupun luar adalah hal yang penting untuk kesuksesan, bukan?

Aries: Pembunuhan

Aries dapat dipenuhi dengan kemarahan dan sulit ditebak. Jika Anda  menghadapi kemarahan seorang Aries, Anda mungkin tidak akan bertahan. Mereka dapat menjadi sosok yang sangat intens dan spontan.

Sikap spontan seorang Aries sering menghadirkan masalah bagi zodiak ini. Mereka harus berhati-hati, atau sifat pemarah mereka akan sangat merugikan di masa depan, bagi bagi diri mereka sendiri maupun bagi orang lain.

Dibeberkan Oleh beritaterpanas.com