Cara seks pertama kali agar tidak terasa sakit

Cara seks pertama kali agar tidak terasa sakit

Cara seks pertama kali agar tidak terasa sakitCara seks pertama kali agar tidak terasa sakit  dan Seks pertama kali kerap meninggalkan rasa sakit yang dirasakan wanita. Meski hal ini wajar, tapi ada cara khusus lo yang bisa dilakukan wanita untuk menghindari rasa sakit itu.

Mengutip laman Boldsky, Sabtu (24/6/2017) penggunaan pelumas memang dapat menjadi solusi untuk menghindari rasa sakit yang dirasakan wanita saat seks pertama kali. Tapi ada trik yang sebenarnya dapat menghindari rasa sakit yang harus diketahui wanita.

1. Utamakan foreplay

Foreplay yang panjang akan membuat dinding vagina terlumasi dengan maksimal, sehingga saat penetrasi wanita tidak lagi merasakan kekeringan dan kesakitan yang hebat.

 

 

BACA JUGA  :   4 ZODIAK YANG MUDAH UNTUK MEMAAFKAN KEPADA ORANG LAIN

 

 

 

 

2. Pelumas berbasis air

Pelumas alami yang berada di dalam vagina rupanya tidak cukup mencegah kekeringan di tengah sesi bercinta. Penggunaan pelumas berbasis air sangat dianjurkan untuk mengatasi rasa sakit selama bercinta.

 

 

 

3. Hindari stres

Wanita yang tengah stres cenderung sulit merasakan kenikmatan seks pertama kali, bahkan tak sedikit dari wanita yang merasa nyeri di tengah sesi panas ini. Jadi, sangat penting bagi seorang wanita untuk tetap rileks dan membuang energi negatif untuk mencegah rasa sakit di tengah sesi bercinta.

 

 

Dibeberkan Oleh Beritaterpanas.com