Cara Pria Putuskan Pacar berdasarkan Zodiak

Cara Pria Putuskan Pacar berdasarkan Zodiak

Cara Pria Putuskan Pacar berdasarkan Zodiak
Ilustrasi putus pacar. Foto: Spiritual Product Reviews

 

Tidak peduli seberapa siap Anda patah hati, perasaan ini pasti menyakitkan. Apalagi bila seseorang yang Anda cintai memutuskan hubungan secara sepihak.

Astrologi dalam hal ini dapat memberi kita petunjuk bagaimana seorang pria akan membuat Anda kecewa, sedih atau bahkan tak nafsu makan. Berikut cara pria memutuskan kekasihnya sesuai zodiaknya, seperti dilansir Your Tango, Selasa (7/11/2016):

Aries (21 Maret – 19 April)

Pria Aries itu tipe orang yang memutuskan hubungan secara langsung dan sangat cepat. Kemungkinan mereka mengajak putus, bisa jadi karena bosan atau telah menemukan seseorang yang baru.

Sulit bagi mereka untuk memperbaiki masalah atau menghidupkan kembali hubungan. Jadi daripada dianggap berselingkuh, dia akan lebih baik memutuskan Anda.

Taurus (April 20-20 Mei)

Orang yang paling penting dalam kehidupan Taurus adalah diri mereka sendiri. Ketika hubungan dirasa sudah tidak memungkinkan untuk dijalani, Taurus yang keras kepala akan menolak untuk memperjuangkan hubungan dan akan memutuskan kekasihnya begitu saja.

Gemini (Mei 21 – 20 Juni)

Gemini itu berkebalikan dengan Aries. Dia adalah tipe orang yang tidak bisa memutuskan hubungan begitu saja. Dia akan bolak-balik memastikan hubungan seperti apa yang diinginkan pasangan. Setelah putus, Gemini juga tidak bisa pergi begitu saja kerena dia akan terus menerus mengirim pesan untuk mengajak Anda kembali.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Ketika lelaki Cancer ingin mengakhiri hubungan, dia akan sulit menunjukkan emosinya. Jadi jangan kaget bila dia berterus terang mengenai hubungan yang tidak bisa dilanjutkan sambil mengajak Anda duduk bareng di kafe atau tempat lainnya.

Leo (Juli 23 – 22 Agustus)

Leo itu sangat suka menjadi perhatian. Dia juga memiliki banyak pengagum sehingga mudah baginya untuk memiliki hubungan baru. Ketika dia memutuskan hubungan, Anda akan dibuat menyesal karena Anda akan tahu seberapa besar cintanya pada Anda. Sayangnya, dia bukan tipe orang yang mudah kembali pada mantannya.

Virgo (Agustus 23 – 22 September)

Virgo mungkin tidak akan tega menyakiti Anda. Tapi dia mungkin akan berpikir untuk memutuskan Anda dengan kritik dan saran. Sebelum putus, Virgo secara bertahap akan mulai mengurangi intensitas komunikasi dan jadi kurang memperhatikan Anda.

Libra (September 23 – 22 Oktober)

Ketika Libra harus memilih putus, dia biasanya akan bimbang. Dia akan bolak-balik memutuskan apakah ia harus pergi atau ia yang ditinggalkan, atau memberikan kesempatan untuk menjalin hubungan kembali.

Scorpio (Oktober 23 – 21 November)

Scorpio senang menunjukkan kemarahan mereka. Ketika dia sudah membenci Anda, dia akan mengatakan langsung hal-hal yang menyakitkan. Kemudian dia akan pergi dan menghancurkan perasaan cinta yang pernah terjadi.

Sagittarius (November 22 – 21 Desember)

Jika Anda mengalami masalah hubungan dengan Sagittarius, Anda tidak akan menyadari dia pergi. Tidak akan pernah memberikan penjelasan atau pembenaran. Menurut Sagittarius, ketika mereka putus, dia harus pergi untuk menghindari konflik dan perasaan negatif.

BACA JUGA  :    FAKTA TERNYATA MITOS BELAKA TERMASUK RAMALAN ZODIAK

 

Capricorn (Desember 22 – 19 Januari)

Dengan Capricorn, masalah hubungan biasanya tak jauh dari kualitas pasangan. Mereka terlalu menginginkan pasangan yang sempurna.

Aquarius (20 Januari- 18 Februari)

Sinyal putus akan sangat berasa ketika Anda memiliki pasangan Aquarius. Pria berzodiak ini akan terlihat lebih emosional dan dingin. Tidak ada kesempatan rekonsiliasi karena dalam pikiran Aquarius tidak ada hal yang bisa diperbaiki.

Pisces (Februari 19 – 20 Maret)

Pisces akan merasa tidak enak bila menyakiti seseorang, tapi itu juga tidak akan membuat pasangan merasa lebih baik. Saat dia merasa tidak cocok dengan pasangan, Pisces akan memberikan waktu untuk memperbaiki walaupun semakin lama dia makin tidak peduli.