Cara Mengatasi Payudara yang kendur

Cara Mengatasi Payudara yang kendur

Cara Mengatasi Payudara yang kendur
Dengan melakukan olah raga , salah satunya push – up dapat mengurangin payudara kendur.

Menjaga bentuk payudara itu keharusan. Namun kebanyakan perawatan payudara cenderung mahal dan di luar jangkauan banyak wanita dan Cara Mengatasi Payudara yang kendur kita akan ulaskan disini.

Namun jangan khawatir, ada beberapa hal yang bisa Anda coba untuk mengencangkan payudara yang kendur tanpa proses bedah atau operasi.

1. Olahraga

Melatih otot-otot di sekitar payudara merupakan cara alami yang paling efektif mencegah payudara kendur. Ada tiga gerakan mudah yang bisa Anda coba, yaitu push-up, latihan beban di tangan dan buka dada (meregangkan tangan di depan dengan siku ditekuk dan membuka tangan). Lakukan sampai tiga set atau 10 pengulangan setiap gerakan.

2. Menjaga postur tubuh dengan baik

Bagi Anda yang bungkuk, berlatihlah untuk tampil tegap dan percaya diri. Dengan begitu otot payudara juga akan semakin kuat dan Anda terlihat lebih langsing.

3. Terapi es

Pastikan untuk membungkus es dengan kain sehingga tidak bersentuhan langsung dengan kulit Anda. Lakukan pijatan ringan di lingkaran payudara dengan es tersebut. Lakukan ini selama lima menit setiap hari untuk mendapatkan hasil terbaik.

 

 

 

BACA JUGA   :   WANITA JUGA PERLU RUTIN MATURBASI

 

 

 

4. Pijat minyak zaitun

Penggunaan minyak zaitun tidak bagus untuk kulit Anda, tapi juga meningkatkan sirkulasi di payudara ketika Anda menerapkannya.Bila Anda menggunakannya secara teratur akan memperkuat serat otot dan memecah stretch mark.

5. Pilih bra yang pas

Ada banyak jenis bra yang di rancang untuk membuat payudara Anda terlihat besar. Tapi yang paling terpenting, pilih ukuran yang tepat dan cocok. Hindari bra yang terlalu ketat atau longgar.

6. Hindari kebiasaan buruk

Ada beberapa kebiasaan tidak sehat yang telah di kaitkan dengan payudara kendur, seperti merokok, konsumsi alkohol, penggunaan tanning bed, memakai bra longgar, mengonsumsi makanan tinggi lemak dan mengesampingkan hidup sehat.

Jika Anda ingin payudara tetap kencang, setidaknya Anda harus konsisten dengan usaha Anda.

Dibeberkan oleh Beritaterpanas.com