Cara Menebak Isi Hati Pria Berzodiak Aquarius

Cara Menebak Isi Hati Pria Berzodiak Aquarius

Cara Menebak Isi Hati Pria Berzodiak Aquarius
Menggali Lebih Dalam “Chemistry” Pria Libra dan Wanita Aquarius. Foto: sheknows

Melihat karakternya, orang berzodiak Aquarius paling susah dipahami. Apalagi soal jatuh cinta. Kadang ia terlihat baik dan terkesan mengejar-ngejar pujaan hati, namun di sisi lain dia bisa pesimis.

Memang tak bisa dipungkiri, zodiak Aquarius ini memiliki pesona kekanak-kanakan yang dicintai banyak orang. Ia juga cerdas dan sangat peka untuk mengasihi orang lain. Hanya saja, dia sering membuat bingung lawan jenisnya, dia benar-benar cinta atau sekadar mencari teman.

Nah, untuk mengetahui apakah Aquarius ini mencintai Anda atau tidak, sebenarnya ada beberapa hal yang bisa diperhatikan, seperti dilansir Your Tango, Kamis (1/12/2016):

1. Dia berbicara kepada Anda tentang perasaannya

Oke, mungkin dia tak akan langsung mengatakan cinta karena mereka sulit mengekspresikan diri. Namun dia bisa menunjukkan perasaannya dengan membiarkan Anda menyukainya seolah dia tidak pernah melakukan sesuatu sebelumnya.

2. Dia membiarkan Anda tahu apa yang benar-benar ia inginkan

Ketika seseorang berzodiak Aquarius jatuh cinta, dia cenderung akan melibatkan Anda dalam memutuskan sesuatu.

3. Dia selalu menyediakan waktu

Aquarius itu mudah bosan dan sulit fokus pada satu hal dalam waktu lama. Jadi ketika dia benar-benar memiliki waktu untuk Anda, mungkin itu tanda Anda sangat berarti baginya.

BACA JUGA  :   ZODIAK PENGARUHI HUBUNGAN PERNIKAHAN ANDA

 

4. Dia senang mendengarkan curhatan hati Anda

Jika pria Anda benar-benar menyediakan waktu untuk mendengar curahan hati Anda, sebaiknya Anda berpikir ulang kalau dia cukup sangat istimewa dan jangan menutup mata.

5. Dia memperkenalkan Anda kepada keluarga dan teman-teman terdekatnya

Ini tanda lain ketika Aquarius mencintai Anda. Jika dia yakin Anda pasangan yang tepat, dia akan membawa pasangannya ke dalam kehidupan pribadinya. Bagi orang berzodiak Aquarius, tidak ada yang lebih berarti selain teman dan keluarga dalam hidupnya. Jadi dia dia memasukkan Anda dalam lingkaran kepercayaannya, Anda adalah orang yang tepat baginya.

Dibeberkan Oleh beritaterpanas.com