Cara Menarik Karma Baik ke dalam Kehidupan kita

Cara Menarik Karma Baik ke dalam Kehidupan kita

Cara Menarik Karma Baik ke dalam Kehidupan kita

                        Karma juga bisa disebut sebagai reaksi terhadap apa yang kita lakukan kepada orang lain. Untuk mendapatkan karma yang baik, Anda juga harus menyadari dan memperbaiki perlakukan kepada orang lain.

Jika Anda pernah bertanya-tanya bagaimana agar dapat terus mendapatkan karma baik dalam kehidupan, inilah jawabannya seperti dilansir dari higherperspectives.com, Jumat (23/9/2016).

1. Fokus pada tujuan tertentu

Salah satu cara terbaik untuk menarik karma baik ke dalam kehidupan Anda adalah dengan fokus pada sebuah tujuan yang telah dibuat sebelumnya. Ini artinya adalah tidak menghiraukan apapun yang dapat menganggu Anda dalam meraih tujuan tersebut.

Tentu saja, tidak masalah untuk mengambil istirahat beberapa saat, namun bersikeras bahwa Anda harus meraih tujuan tersebut. Anggaplah suatu kegagalan menjadi satu penyemangat untuk memperbaiki diri.

2. Terhubung dengan dunia sekitar

Ini berarti menyadari keberadaan Anda sendiri di masa sekarang. Semakin banyak memikirkan masa lalu, Anda tidak akan pernah benar-benar hidup di masa sekarang.

Masa depan dapat menjadi petunjuk bagi Anda menentukan keputusan yang diambil saat ini, agar apa yang dicita-citakan dapat terjadi di masa depan.

Cara terbaik untuk terhubung dan menarik karma baik adalah hiduplah setiap hari dengan melakukan segala sesuatu yang terbaik yang dapat Anda lakukan.

3. Bertanggung jawab

Cara lainnya untuk menarik karma baik dalam kehidupan adalah bertanggung jawab atas segala sesuatu yang pernah Anda lakukan, baik maupun buruk.
Tidak ada yang menyukai hal-hal buruk, namun hal yang benar jika Anda berani mengakuinya. Tidak semua orang berani mengambil tanggung jawab atas tindakan mereka.

4. Belajar menertawakan diri sendiri

Kerendahan hati selalu berhasil membuat Anda mendapatkan karma baik. Jika Anda tidak mampu menertawakan diri sendiri, berarti Anda juga tidak dapat menerima kritik apapun dari orang lain. Jangan menanggapi segala sesuatu dengan serius, lelucon dapat bekerja pada saat-saat tertentu.

5. Sabar

Sabar sama artinya dengan toleransi, mengakui bahwa tidak semua hal berjalan sesuai dengan keinginan Anda.
Ada saatnya Anda benar-benar menginginkan sesuatu, namun harus menunggu dalam jangka waktu tertentu untuk mencapainya.

6. Berbuat baik

Mencintai diri sendiri dapat tercermin pada perlakuan Anda kepada orang lain. Luangkan waktu untuk menemukan hal-hal yang dapat membuat Anda bahagia dan berusaha mencapainya.
Semakin Anda terbiasa berbuat baik, kebaikan akan datang dengan sendirinya ke dalam hidup Anda.

7. Beradaptasi terhadap perubahan

Masalah yang biasanya berhubungan dengan perubahan adalah perbedaan yang belum pernah Anda hadapi sebelumnya. Latih lah diri Anda untuk berpikiran terbuka.

Ya, ini mengharuskan Anda keluar dari zona nyaman, sekaligus menarik karma baik ketika Anda berhasil melakukannya.

Dibeberkan Oleh Beritaterpanas.com