6 Posisi Seks Kama Sutra yang Terfavorit

6 Posisi Seks Kama Sutra yang Terfavorit

6 Posisi Seks Kama Sutra yang Terfavorit6 Posisi Seks Kama Sutra yang Terfavorit dan Menurut Kama Sutra, ada 64 posisi seks yang bisa dicoba saat bercinta dan Namun jarang ada pasangan yang melakukannya karena beberapa posisi menuntut gerakan yang rumit.

 

Tapi jangan dulu malas mencoba posisi baru. Sebab semakin kreatif Anda dan pasangan mencoba posisi seks barum maka hal ini akan berdampak positif pada pasangan.

 

 

Berikut ini ada beberapa posisi seks Kama Sutra favorit yang bisa dicoba malam ini, seperti dikutip Times of India, Kamis (6/7/2017):

 

 

 

1. Doggy style

Posisi ini umumnya sangat menyenangkan bagi pasangan. Khususnya pria, posisi ini bisa membuat mereka melakukan penetrasi hingga mencapai klimaks.

 

 

2. Butterfly

Jika Anda berdua memiliki berat badan yang ideal, tak ada salahnya mencoba posisi seks ini. Dengan kaki pasangan Anda terangkat ke langit-langit, posisi ini kerap disebut “Posisi Butterfly atau kupu-kupu”.

 

 

 

 

BACA JUGA  :  BEBERAPA MASALAH SEKS YANG PERLU DI WASPADAI

 

 

 

 

3. Spoon

Posisi ini juga cocok bagi Anda yang menginginkan keintiman. Posisi seks ini juga bisa disesuaikan dengan tipe tubuh apapun.

 

 

 

4. Janakurpara

Jika Anda dan pasangan Anda memiliki tubuh yang kuat, maka posisi Janukurpara hanya untuk Anda. Pasangan hanya perlu mengangkat dan mengunci siku di bawah lutut.

Posisi ini menawarkan penetrasi ekstra dalam, plus kontak mata yang menambah pengalaman.

 

 

 

5. Tripadam

Posisi seks ini bekerja paling baik bila kedua pasangan memiliki tinggi tubuh yang sama.
Dalam posisi ini, Anda berdua saling berhadapan. Anda mengangkat salah satu lututnya dan meletakkan tangan Anda di bawahnya. Posisi ini disebut Tripadam untuk memungkinkan penetrasi yang dalam.

Seperti posisi berdiri lainnya, posisi ini juga mendorong aliran darah maksimum ke zona erotis Anda, dan memastikan Anda bersenang-senang.

 

 

 

6. Piditaka

Piditaka me rupakan posisi santai yang bisa dilakukan oleh siapa pun dan kapan pun.
Posisi seks ini menjamin kenikmatan, kasih sayang dan kelembutan.

 

 

Dibeberkan oleh beritaterpanas.com