6 Fakta Ini Keluar dari Mulut Mario Teguh

 6 Fakta Ini Keluar dari Mulut Mario Teguh

 6 Fakta Ini Keluar dari Mulut Mario Teguh
Motivator handal Mario Teguh dengan tegas membantah bahwa Ario Kiswinar Teguh bukan anaknya. Hal itu Dia sampaikan dalam wawancara dengan stasiun televisi swasta hari ini pada Jumat (9/9/2016).

 

Menjawab pertanyaan tentang pengakuan Kiswinar yang sedang hangat di media sosial. Mario Teguh akhirnya angkat suara. Melalui sebuah talkshow pada salah satu stasiun televisi pagi ini, ia membeberkan fakta tentang Kiswinar dan kehidupannya di masa lalu.

Dari pengakuan Mario Teguh, Beritaterpanas.com, Jumat (9/9/2016), merangkum 6 fakta mengejutkan dari Mario teguh untuk menjawab pengakuan yang diberikan Kiswinar sebelumnya. Berikut ulasannya.

1. Mario Teguh dan Aryani Soenarto bercerai tahun 1993 dan Menikah dengan Lina tahun 1995

Pemberitaan yang beredar bahwa Mario menikahi Lina dalam keadaan masih menjadi suami Aryani. Namun Hal ini dibantah oleh motivator yang terkenal dengan slogan salam super ini. Ia membawa bukti berupa surat nikah dengan Lina. Pada surat tersebut tertulis ia menikah pada tahun 1995, sementara dirinya resmi bercerai dengan Aryani pada tahun 1993.

2. Mantan Istrinya Membuat Pengakuan Bahwa Kis Bukan Anak Mario.

Mario merawat Kis sejak lahir, namun kekecewaan pun dialaminya ketika mengetahui Kis bukan darah dagingnya. Kisah ini semakin miris, lantaran disampaikan langsung oleh sang istri kala itu. Ia tak menyangka, kata-kata yang dianggapnya hanya merupakan ungkapan kemarahan, merupakan sebuah kenyataan yang sulit ia terima. Lelaki mana yang akan mudah menerima bahwa wanita yang ia sayangi berbagi dengan pria lain.

3. Mario Memberikan Hadiah Kepada Kis, Namun Hadiahnya Dibuang

Setelah mengetahui bahwa Kis bukanlah anak kandungnya, Mario akhirnya bercerai dengan Aryani. Pasca perceraian, Mario tetap memberikan uang dan hadiah berupa mainan dan komputer. Namun, hadiah-hadiah tersebut dibuang.

BACA JUGA :SEORANG PEMUDA BANTU BAPAK CURI MOTOR

4. Nama Kis Diambil dari Penggalan Nama Ayah Kandungnya

Ario Kiswinar, ini nama lengkap dari Kis. Namun belakangan ia menolak disapa Ario karena dianggap diambil dari penggalan nama Mario. Berdasarkan penuturan Mario, nama Kis merupakan penggalan nama Mr.X, pria yang diduga merupakan ayah kandungnya.

5. Kis dan Ibunya Hidup Berkecukupan Saat Berpisah dengan Mario

Setelah bercerai dengan Mario Teguh, Aryani dan Kis hidup bahagia. Menurut Mario mereka bahkan liburan keluar negeri. Aryani juga merupakan karyawan di sebuah perusahaan minyak. Mario membantah dugaan ia menelantarkan mantan istri dan anaknya.

6. Mario Memberi Nama Panggilan Mantan Istri, Evil Lady pada Kontak Telepon

Pada kesempatan yang sama, Mario juga mengungkapkan dirinya memberi nama khusus pada phone book telepon genggamnya untuk Aryani. Mantan istrinya itu ia beri nama kontak Evil Lady. Saat nama kontak tersebut muncul untuk menghubunginya malam atau dini hari pada handphone miliknya, ia akan beraga-jaga untuk tidak mengangkat telepon tersebut. Hal ini ia lakukan untuk menjaga kedamaian keluarga, istri, dan anak-anak yang amat ia cintai.

Dibeberkan Oleh beritaterpanas.com