5 Posisi Panas untuk Wanita Penikmat Seks Kasar

5 Posisi Panas untuk Wanita Penikmat Seks Kasar

5 Posisi Panas untuk Wanita Penikmat Seks Kasar5 Posisi Panas untuk Wanita Penikmat Seks Kasar dan Seks bisa sesuai untuk berbagai suasana hati, mulai dari intim dan romantis, sampai panas dan kasar.

Berbicara tentang seks yang kasar dan liar, tidak selalu berhubungan dengan fetish atau fantasi tertentu yang melibatkan alat bantu. Terkadang, seks yang jadi terkesan kasar karena luapan gairah yang menggebu-gebu ini bisa terjadi hanya dengan pergantian posisi.

Untuk Anda yang membutuhkan ide, pakar seks sekaligus host Sex with Emily, Emily Morse, PhD memberikannya untuk Anda.

Melansir Men’s Health, Selasa (20/6/2017), jangan takut untuk menarik dan mencium dan menyentuh pasangan sedikit lebih keras saat mempraktekkan posisi-posisi seks ini. Gairah mereka akan semakin terbakar dan sesi bercinta semakin panas.

1. Gerobak duduk

Walaupun pada posisi seks ini wanita berada dalam keadaan terbalik, kalian berdua sama-sama memiliki kontrol dalam mengatur penetrasi.

Wanita bisa mengontrol kedalaman penetrasi menggunakan tangannya. Untuk sesi yang lebih panas, pria bisa menepak bokong pasangannya atau melakukan stimulasi anal.

Cara: Pria duduk di pinggir ranjang, wanita berada di pangkuannya dengan tangan menapak lantai. Kedua kaki wanita ada di masing-masing sisi pria.

 

2. Kursi panas

Posisi kursi panas ini benar-benar intim, karena pria bisa melingkarkan kedua tangannya untuk memeluk wanita, atau menggunakannya untuk eksplorasi.

Cobalah untuk meremas payudara atau puting pasangan atau menarik rambutnya sebagai stimulasi tambahan.

Cara: Pria duduk di pinggir ranjang atau atas kursi, dan wanita duduk di pangkuan pria dalam posisi memunggungi.

 

3. Doggy-style

Doggy-style adalah posisi yang sama-sama panas baik untuk pria maupun wanita. Dengan sedikit modifikasi, posisi ini bisa jadi sangat panas dan liar. Seperti misalnya, menarik rambut, menepak bokong, atau melakukannya di depan cermin.

Cara: Wanita mengambil posisi seperti akan merangkak, dan pria berlutut di belakangnya. Penetrasi dilakukan dari belakang.

 

 

 

 

BACA JUGA  :    CARA MENGOBATI SAKIT MATA DENGAN AIR REBUSAN DAUN

 

 

 

 

 

4. Gadis penunggang kuda

Dengan wanita berada di atas, dia memegang kendali penuh terhadap kecepatan dan kedalaman penetrasi. Pria juga akan menikmati pemandangan pasangannya yang sedang beraksi.

Untuk lebih panas, wanita bisa mengikat kedua tangan pria, bisa ke kepala ranjang atau di depannya. Dengan begini, wanita benar-benar memegang kendali penuh.

Cara: Wanita duduk di atas pria dengan kaki di tekuk di masing-masing sisi.

 

5. Penunggang kuda terbalik

Posisi penunggang kuda terbalik ini menggabungkan panasnya posisi doggy-style dengan seksinya dominasi wanita di atas. Tangan pria bebas untuk mengeksplorasi tubuh pasangannya, dan untuk memberikan stimulasi sedikit kasar.

Cara: Pria berbaring terlentang sedangkan wanita duduk di atasnya sambil menghadap ke arah kaki pria.

 

 

 

Dibeberkan oleh beritaterpanas.com