5 Masalah Percintaan yang Kerap Dialami oleh Zodiak Pisces

5 Masalah Percintaan
yang Kerap Dialami oleh Zodiak Pisces5 Masalah Percintaan yang Kerap Dialami oleh Zodiak Pisces

5 Masalah Percintaan yang Kerap Dialami oleh Zodiak Pisces dan Setiap orang berpotensi mendatangkan masalah. Baik itu yang datangnya dari diri sendiri maupun karena orang lain. Tak terkecuali pada orang-orang berzodiak Pisces. Memiliki pribadi yang lembut dan sangat peduli kepada sesama, bukan berarti Pisces selalu mendapatkan yang mulus dalam hidupnya.

Dalam hubungan percintaannya, zodiak Pisces kerap menemukan beberapa hal yang membuat mereka ‘tersandung’ berkali-kali. Kira-kira, sifat Pisces apa saja yang bisa mendatangkan masalah dalam hubungan mereka? Dihimpun dari Thought Catalog, berikut ulasannya.

Pertama. Sebagai seseorang yang sulit mengekspresikan emosinya, Pisces kerap disalahartikan oleh pasangannya. Seperti ketika sedang sedih atau senang, mereka akan tampak seolah-olah tak terjadi apa-apa, sehingga hal tersebut membuat pasangannya bingung sendiri.

Ke-dua. Berkaitan dengan poin pertama, Pisces yang sulit mengekspesikan emosi, lebih cenderung menjadi pendiam. Dan pasangan percaya bahwa sebenarnya Pisces hanya ingin mendapatkan perhatian.

 

BACA JUGA :  ZODIAK INI PALING SULIT UNTUK SETIA BERDASARKAN ZODIAK

 

 

 

Ke-tiga. Seorang Pisces, terlalu mengambil banyak waktu untuk menyendiri dan menyembuhkan diri dari stres. Mungkin bagi mereka, itu adalah hal yang menyenangkan. Namun, bagi pasangannya bisa jadi itu hal yang stressful dan membingungkan. Bahkan tidak menikmati seperti Pisces menikmatinya.

Ke-empat. Seorang Pisces selalu mencoba untuk terbuka dengan pasangannya. Sebaliknya, mereka mengharapkan pasangannya akan melakukan hal yang sama. Jika tidak, mereka akan membenci pasangannya.

Ke-lima. Dari 12 zodiak lainnya, Pisces adalah seseorang yang paling peduli pada orang lain. Bahkan, mereka kerap mengabaikan dirinya sendiri untuk orang lain. Namun, hal tersebut tidak selamanya baik. Sebab, pasangannya juga ingin Pisces memperhatikan dirinya sendiri ketimbang orang lain.

 

 

Dibeberkan oleh  beritaterpanas.com