5 Hal yang Buat Wanita untuk Selingkuh dan Cara Menghindarinya

5 Hal yang Buat Wanita untuk Selingkuh dan Cara Menghindarinya

5 Hal yang Buat Wanita untuk Selingkuh dan Cara Menghindarinya
5 Hal yang Buat Wanita untuk Selingkuh dan Cara Menghindarinya

Apakah Anda dikendalikan oleh dorongan untuk selingkuh? Entah karena sensasi dan adrenalin yang timbul dari kebohongan, chemistry dengan pria lain yang begitu magnetis, atau kebosanan dalam rumah tangga, ada beberapa alasan mengapa wanita selingkuh.

Seorang penasihat hubungan bernama Gladeana McMahon mengungkapkan apa saja yang menjadi masalah utama dan dapat menyebabkan perselingkuhan. Dilansir dari Marieclaire.co.uk pada Sabtu (8/10/2016), simak 5 hal ini sebelum Anda menyakiti pasangan Anda.

1. Apakah mantan kekasih kembali dalam kehidupan Anda?

Menurut ahli, Anda harus mencari tahu mengapa Anda masih memiliki perasaan terhadap mantan kekasih. Apakah sang mantan mempunyai sifat yang tidak dimiliki oleh pasangan Anda? Tapi Anda perlu mengingat mengapa Anda pada akhirnya berpisah dengan mantan kekasih.

2. Apakah Anda bergairah akan sesuatu yang baru?

Menurut ahli, Anda harus membuat perubahan yang dapat menciptakan gairah baru dalam hubungan Anda saat ini. Coba untuk melangkah keluar dari zona nyaman dan berbagi hobi atau kegiatan baru dengan pasangan.

BACA JUGA :6 CARA MENANGGULANGIN JALANIN HIDUP SETELAH PASANGAN SELINGKUH

3. Apakah Anda bosan dengan kegiatan rumah tangga sehari-hari?

Menurut ahli, jika Anda merasa jenuh dan tidak lagi menikmati waktu berkualitas dengan pasangan, Anda perlu mengkomunikasikan hal ini dengannya. Bisa saja pasangan Anda merasakan hal yang sama, dan berbagi tentang hal ini dapat menghilangkan sedikit beban dari hubungan Anda berdua.

4. Apakah kehidupan seks Anda telah surut?

Menurut ahli, Anda perlu menyampaikan kepada pasangan jika tidak mendapatkan kepuasan secara menyeluruh. Paling tidak, tunjukkanlah. Sebagian besar pria sangat terbuka akan hal-hal baru, apalagi jika dapat membuat hubungan seks lebih seru dan bergairah.

5. Apakah Anda takut akan bersama satu orang yang sama seumur hidup Anda?

Menurut ahli, isu ini sangat perlu dibahas dengan seorang konselor yang profesional untuk mengetahui alasan di balik ketakutan Anda terhadap komitmen. Jika tidak, Anda hanya akan mensabotase semua hubungan cinta yang Anda jalani.

 

Dibeberkan oleh Beritaterpanas.com