4 Trik Seksi dalam Bercinta di Dapur

4 Trik Seksi dalam Bercinta di Dapur

4 Trik Seksi dalam Bercinta di Dapur4 Trik Seksi dalam Bercinta di Dapur dan Dapur bisa menjadi lokasi bercinta yang menantang sekaligus erotis. Anda mungkin tidak membayangkan, bulan madu pertama untuk menjajal bercinta di dapur.

Namun, bercinta di dapur menawarkan inspirasi. Anda bisa memainkan benda-benda yang ideal dan posisi seks yang menantang. Ada beberapa trik seksi untuk menghidupkan suasana bercinta di dapur, dikutip dari Brides.

Bersihkan dapur

Langkah pertama yang dilakukan, bersihkan dapur Anda sebelum Anda bercinta. Tentunya, Anda tidak mau bukan, remah-remah dan tumpahan yang lengket menempel di sekujur tubuh Anda, tanpa disadari, saat berhubungan seks di dapur.

Apalagi bila ada tumpahan sesuatu yang lengket, seperti sirup, menempel di vagina adalah ekosistem yang halus. Ini bisa menyebabkan ketidakseimbangan pH dan infeksi jamur. Bercinta yang seharusnya mengasyikan justru jadi malapetaka.

 

Manfaatkan peralatan dapur

Anda bisa memanfaatkan peralatan dapur untuk menambah sensasi manis bercinta. Ambil sendok kayu, cobalah beberapa teknik, seperti menyentuh bokong.

 

 

 

 

 

 

 

BACA JUGA  :   Mengintip Orgasme Super pada Wanita

 

 

 

 

 

 

Meja dapur

Meja dapur menjadi sesuatu yang seksi untuk dimanfaatkan. Anda dan pasangan tidak perlu lelah berdiri. Salah satu dari Anda bisa duduk di atas meja dapur.

Keintiman bisa terjalin dengan lebih dekat. Anda bisa saling menggoda. Untuk menambah sensasi, Anda juga bisa mencoba bercinta di atas meja.

 

Sensasi es batu

Bila Anda sudah di dapur, manfaatkan sensasi bercinta dengan es batu. Ambil es batu dari freezer. Anda bisa menaruh es batu di beberapa bagian tubuh, seperti paha dan leher.

Sensasi dingin dari es batu menambah rasa asyik bercinta.

Selain itu, es batu yang meleleh terasa sangat erotis berpadu dengan panasnya gairah bercinta. Keasyikan bercinta ini bisa membuat Anda orgasme.

Dibeberkan oleh beritaterpanas.com