3 cara menunjukan rasa cinta

3 cara menunjukan rasa cinta

3 cara menunjukan rasa cinta
Inilah 3 cara sederhana yang dapat kamu lakukan untuk mengambil hati si dia yang sudah lama kamu nantikan.

3 cara menunjukan rasa cinta Saat kamu menyadari bahwa wanita yang sedang berdiri di hadapanmu adalah wanita yang kamu cari-cari selama ini, maka saat itulah kamu harus menunjukkan rasa cintamu kepadanya. Namun, saat semua itu terjadi, maka kamu akan dihadapkan pada dua persoalan yang selalu dialami setiap pria saat menemukan wanita pujaan hatinya itu muncul dihadapannya.

3 cara menunjukan rasa cinta  Ketika kamu sedang jatuh cinta apa pun bisa saja terjadi. Kamu bisa menjadi tipe pria yang berani menunjukkan rasa cintamu kepadanya dihadapan semua orang, atau kamu adalah pria yang hanya bisa berdiri membeku ketika tahu orang yang kamu kagumi ada dihadapanmu. Proses yang dialami tiap-tiap orang memang berbeda, tapi satu hal yang pasti: kamu tidak ingin kehilangan si dia.

Untuk bisa memilikinya dan terus menjaganya kamu harus benar-benar menunjukkan kepada si dia kalau kamu benar-benar mencintainya. Tapi bagaimana cara kamu melakukannya? Apakah ada aturan yang harus kamu ketahui? Atau apakah ada pola tertentu yang harus kamu ikuti? Simak 3 cara menunjukkan raca cinta kamu ke si dia.

(1) Jadilah sedekat mungkin dengannya. Pernahkah kamu memperhatikan bahwa kebanyakan orang bersikeras untuk sebisa mungkin menghabiskan waktu dengan pasangannya? Hubungan jarak jauh seperti sebuah ‘ciuman mematikan’ yang tentu saja harus dihindari. Banyak orang percaya jika menghabiskan banyak waktu dengan pasangan akan membuat hubunganmu dengannya semakin mendalam. Menghabiskan lebih banyak waktu dengan wanita yang kamu cintai juga bisa menjaga hubungan kalian secara fisik, memegang tangannya setiap saat tentunya akan menjadi hal manis yang tidak ingin ia lepaskan.

BACA JUGA  :    AHOK PERCAYA DIRINYA TIDAK BERSALAH

(2) Sentuhlah dia dengan lembut. Mungkin ini terdengar seperti sebuah cara yang aneh, tetapi ini adalah cara yang paling dasar yang bisa kamu lakukan untuk menunjukkan cintamu kepadanya. Selain memegang tangan, kamu juga harus membuatnya merasa sangat dicintai dengan terus memeluknya, menyentuh wajah, bahu, lengan dan punggungnya. Hal tersebut dapat meyakinkan dan menunjukkan kepadanya bahwa kamu tidak takut untuk lebih dekat dengannya.

(3) Tunjukkan cintamu ke si dia dengan kata-kata. Jika kamu adalah tipe pria yang selalu mengalami kesulitan saat menunjukkan rasa cinta dengan tindakan, maka ucapkanlah dengan kata-kata. Tidak perlu membuat pidato yang sangat puitis, cukup dengan mengatakan alasan kenapa kamu sangat mencintainya.

Dibeberkan Oleh beritaterpanas.com